Beasiswa Penuh Magister Manajemen

Publikasi Penelitian

Publikasi Penelitian Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya

 NO NAMA
MAHASISWA
NAMA 
DOSEN
JUDUL TESIS JUDUL ARTIKEL NAMA JURNAL/
KONFERENSI
PENYELENGGARA TANGGAL LINK TAHUN LULUS
1 Hendri Rahman Susetyo Dr. Ronny.S.Kom.,M.Kom.,MH Pengaruh Kepercayaan Merek, Citra Merek dan Kepuasan Merek Terhadap loyalitas Merek Serta Keinginan Pembelian ulang koran Jawa Pos Pada Masyarakat Surabaya Analysis Of Brand's Trust, Image And Satisfaction On Brand Loyalty And Repurchase Intention RJOAS (Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Science)   5 Desember 2017 https://rjoas.com/issues/2017-11.pdf Genap 2016
2 Indra Setya Budi Dr.Drs.Soni Harsono,M.Si Pengaruh Citra Merek dan Produk Kepuasan Pelanggan Serta Kesediaan Untuk Membayar Pada Coffee Bean di Supermall Pakuwon The Effect of Brand Image and Product on Customer Satisfaction and Willingness to Pay at Coffee Bean Surabaya RJOAS (Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Science)   19 Januari 2018 https://rjoas.com/issue-2018-01/article_19.pdf Genap 2016
3 R. Nur Cahyo Dr. Basuki Rachmat,SE.,MM Pengaruh Merek Layanan, Terhadap Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Jatim Syariah Surabaya Pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Nasabah Bank Jatim Syariah Surabaya Jurnal Ekonomi dan Keuangan    

https://ejournal.stiesia.ac.id/ekuitas/

author/submission/2912

Genap 2016
4 Abdul Rozaq Fauzi Dr.Drs.Soni Harsono,M.Si Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna i- Phone di Surabaya Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan Pada Pengguna i- Phone di Surabaya RJOAS (Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Science)   7 Juli 2018 https://rjoas.com/issue-2018-01/article_19.pdf Genap 2016
5 Bambang Indriawan Dr. Lutfi,SE.,M.Fin Faktor Penentu Net Interest Margin (NIM) pada pT. Bank Woori Saudara Indonesia 1906, Tbk Cabang Utama Surabaya Determinant Factor for Net Interest Margin (case Study on "X" Bank in Surabaya) ICEMASS (International Conference on Enterpreneurship Management, Accounting and Social Science) Ma Chung 25 Oktober 2018   Genap 2017
6 Dewi Lestaria Ningsih Dr. Ronny.S.Kom.,M.Kom.,MH. Analisis pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pasien di Klinik Nurdin Medical Centre Kabupaten Bogor Analisis Pengaruh kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan pasien di Klinik Nmc kab. Bogor RJOAS (Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Science)       Genap 2017
7 Enannda Putrie Anugrah Dr.Drs. Emanuel Kristijadi,MM Analisa Faktor-faktor yang Mempengaruhi Pengambilan Keputusan dalam Pemberian Kredit Mikro pada Danamon Simpan pinjam Cluster Surabaya Analysis of factors Affecting Decision to Provide Micro Credit at Danamon Saving on Surabaya Cluster IJECM (International Journal of Economic Conference ang Management)   9 Sep 2018 http://ijecm.co.uk/ Genap 2017
8 Kiky Navy Sukmawati Dr.Dra.Ec.Iramani,M.Si Pengaruh Good Corporate Governance, Kecukupan Modal, Likuiditas dan Kredit Bermasalah Terhadap Profitabilitas Bank di Indonesia The Effect of Good Corporate Governance Capital Adequacy, Liqudity and Non-Performing Loan on Bank Profitability in Indonesia

 

RJOAS (Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Science)
  2 Februari 2018 https://rjoas.com/issue-2018-02/ Genap 2017
9 Rozaq Budistiawan Prof. Dr. Dra. Tatik Suryani, Psi., MM. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Dengan Kepuasan dan Kepercayaan Nasabah Sebagai Intervening Variabel pada PT. Bank Tabungan Negara Persero. Tbk Kantor Cabang Surabaya The Effect of Service Quality on Customer Loyalty With Customer Satisfaction and Trustas The Intervening Variables at PT. Bank Tabungan Negara Persero Tbk of Surabaya Branch Office) RJOAS (Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Science       Genap 2017
10 Yogi Dwi Finanda Dr. Lutfi,SE.,M.Fin Pengaruh Employee Job Satisfaction dan Service Quality Terhadap Profitabilitas Dengan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Intervening PT. Bank Jatim,Tbk. The Influence of Employee Job Satisfaction and Service Quality on Profitability in PT. Bank Jatim customer satisfaction as the intervening variable RJOAS (Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Science   Februari 2018 https://rjoas.com/issue-2018-02/ Genap 2017
11 Ayunda Eka Widiyanti, SE Prof. Dr. Dra. Tatik Suryani, Psi., MM. Model Pengaruh Kualitas Website dan Media Sosial Terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian Produk Green Angelica Model Pengaruh Kualitas Website dan Media Sosial Terhadap Citra Merek dan Keputusan Pembelian Produk Green Angelica ICEMASS (International Conference on Enterpreneurship Management, Accounting and Social Science) Ma Chung 25 Oktober 2018   Genap 2017
12 Nedya Dining Agustiana, S.Pd Dr. Emmanuel Kristijadi, MM Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi D3Keputusan Nasabah Menggunakan Jasa pembiayaan Gadai Emas di Bank Syariah Mandiri Surabaya Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan nasabah menggunakan jasa pembiayaan gadai emas di Bank Syariah Mandiri Surabaya SENSI (Jurnal Bisnis dan Manajemen)       Genap 2017
13 Dwi Irnawati, S.E Prof. Dr. Dra. Tatik Suryani, Psi., MM. Pengaruh Keadilan dan Presepsi Nilai Terhadap Kepuasan dan dampaknya Pada Respon Pelanggan Giant Hypermarket di Surabaya dan Sidoarjo The Effect of Perception Justice and Perception of Value to Satisfaction and its Impact on Giant Hypermarket Customer's Response in Surabaya and Sidoarjo ICBB (5th International Conference in Business and Banking) Universitas Pendidikan Nasional 2-3 Agustus 2018 (tanggal pelaksanaan)   Genap 2017
14

Martina Delfiana

R. Halek Bata, S.E
Dr.Dra.Ec.Iramani,M.Si Pengaruh Literasi Keuangan, Parental Income Dan Self Control Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa NTT Di Surabaya Pengaruh Literasi Keuangan, Parental Income Dan Self Control Terhadap Perilaku Konsumtif Mahasiswa NTT Di Surabaya ICEMASS (International Conference on Enterpreneurship Management, Accounting and Social Science) Ma Chung 25 Oktober 2018 http://www.icemass.org/proceedings/ Genap 2017
15 Manda Floressa Septiani Kore, S.E Dr.Dra.Ec.Iramani,M.Si Pengaruh Good Corporate Governance, Risiko, Efisiensi, Profitabilitas Dan Ukuran Bank Terhadap Return Saham Pada Bank Go Public Di Indonesia Pengaruh Good Corporate Governance, Risiko, Efisiensi, Profitabilitas Dan Ukuran Bank Terhadap Return Saham Pada Bank Go Public Di Indonesia ICEMASS (International Conference on Enterpreneurship Management, Accounting and Social Science) Ma Chung 25 Oktober 2018 http://www.icemass.org/proceedings/ Genap 2017
16 Tamu Rambu Makamuri, S.E Dr.Drs.Soni Harsono,M.Si Pengaruh Kepercayaan dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Dengan Mediasi Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Nusa Tenggara Timur, Cabang Waingapu The Effect of Trust and Service Quality on Loyalty Mediated by Customer Satisfaction at PT. Bank Nusa Tenggara Timur, Waingapu Brand Office Indonesia IJECM (International Journal of Economic Conference ang Management)       Genap 2017
17 Yosef Aristo Besinleon Dr. Yudi Sutarso, SE., M.Si Pengaruh Kualitas, Pengalaman, Nilai Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Café Shop di Surabaya Influence of Quality Experience, Value and Satisfaction on Customer Loyalty in Café Shop in Surabaya ICEMASS (International Conference on Enterpreneurship Management, Accounting and Social Science) Ma Chung 25 Oktober 2018   Genap 2017
18 Yuanita Nur Eviyanti Prof.Dr Suhartono, SE., MT Pengaruh Risiko Kredit terhadap Profitabilitas Bank dengan Eficincy Sebagai Variablel Interveng The Effect of CreditRisk on Bank Profitability witg Efficiency as the Intervening Variables RJOAS (Russian Journal of Agricultural and Socio-Economic Science       Genap 2017
19 Agnes Apriani Diaz Dr. Muazaroh, SE., MT Peran Kinerja Sosial dan Kinerja Lingkungan dalam memediasi Pengaruh Gender terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Go Public Peserta Proper 2016 di Indonesia The Role of Social and Environmental Performance in Mediating the Effect of Gender on Financial Performance (A Case Study on Public Companies in Indonesia) ICEMASS (International Conference on Enterpreneurship Management, Accounting and Social Science) Ma Chung 25 Oktober 2018   2018-1
20 Kurnia Insyiani Putri Dr. Lutfi,SE.,M.Fin Permodelan dan Peramalan Pertumbuhan Kredit dengan Arima   ICEMASS (International Conference on Enterpreneurship Management, Accounting and Social Science) Ma Chung 25 Oktober 2018   2018-1
21 Indhira Putri Dra. Rr. Iramani, M.Si Hubungan Pengetahuan Keuangan, Orientasi Masa Depan, Pendapatan, Materialisme dan Pengelolaan Keuangan terhadap Perencanaan Dana Pensiun Keluarga pada Masyarakat NTT (Sumba Barat Daya) Determinants of Pension Funds Planning for Family in East Nusa Tenggara Society (Southwest Sumba) SMCC Multi-Disciplinary Journal   21 Januari 2019   2018-1
22 Lukmanul Hakim Prof. Dr. Drs. Ec, Suhartono, MM Pengaruh Faktor Makroekonomi dan Global terhadap Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017 The Influence of Macroeconomic and Global Factors on the Composite Stock Price Index (CSPI) in Indonesia Stock Exchange (IDX) for the Period 2013- 2017 SMCC Multi-Disciplinary Journal   28 Januari 2019    
23 Nur Imam Arifanto Dr. Drs. Ec, Adbul Mongid, M.A

Analisa Pengaruh BOPO, NPL, LDR, CAR, NIM dan Size terhadap

Profitabilitas Bank
           
24 Uzi Ramadhani Dra. Rr. Iramani, M.Si Model Prediksi Financial, distress berbasis Kinerja Keuangan pada Perbankan Kovensional Go Pblik di Indonesia           Gasal 2018
25 Sunarti Prof. Dr. Tatik Suryani, Psi., MM Pengaruh Pemasaran Relasional Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kualitas Layanan Dan Kepuasan Nasabah Pada Nasabah Jiwasraya Relationship Markrting Influence Toward Customer Loyality Through Service Quality and Customer Satisfaction In Jiwasraya Customers JABM (Jurnal, Aplikasi Bisnis dan Manajemen)    

https://himapas.org/conference

/index.php/icobbi2019

Genap 2018
26 Samirudin Dr. Basuki Rachmat,SE.,MM Pengaruh Kualitas Layanan , Harga, Citra Perusahaan Terkhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan Di Toko Zelika The Influence of Service Quality, Price, Company Image to Customer Stisfaction and Customer Lolality of Zelika Store ICOBBI

Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana

( HIMAPAS)
24 Agustus 2019   Genap 2018
27 Rosa Harimurti Prof.Dr.Tatik Suryani Pengaruh Implementasi Total Quality Management Dari Persepsi Nasabah Terhadap Kualitas Layanan, Customer Engagement, Dan Loyalitas Nasabah Bank BUMN The Impact Of Total Quality Managemet on Service Quality, Customer Engagement, and Customer Loyality in Banking JMK ( Jurnal Manajemen dan Kewirausahaan)       Genap 2018
28 Rima Yuniar Burhanudin,SE.,M.Si.,P.hD Pengaruh Komunikasi Media Sosial, Citra Merek, Ekuitas Merek, Dan Sikap Merek Terhadap Niat Beli Konsumen Produk Smartphone Samsung Influence of Socila Media Communication on Purchase Intention and Mediated by Hedoic Brand Image, Functional Brand Image, Brand Attitude and Brand Equity ME JOURNAL (Management and Economic Journal)    

http://mejournal.in/index.php

/mej/article/view/177

Genap 2018
29 R. Sapto Roedy Widijanto Dr. Basuki Rachmat,SE.,MM Pengaruh Komitmen Bank, Komunikasi Bank Dan Penanganan Keluhan Pelanggan Terhadap Loyalitas Nasabah Melalui Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Central Asia, Tbk Kantor Cabang Pembantu Mojopahit Mojokerto Effect of Bank Commitment, Bank Communication and Handling Customer Complaint on Customer Satisfaction at PT. Bank Central Asia Tbk of Mojopahit Mojokerto Sub-Branch Office International Journal of Multicultural and Multireligious Understanding    

https://ijmmu.com/index.php

/ijmmu/article/view/756

Genap 2018
30 Mudik Supramono Dr. Ronny., S.Kom., M.Kom., MH Pengaruh Persepsi Tingkat Bunga Pinjaman, Kualitas Layanan, Dan Promosi Terhadap Loyalitas Debitur Bank Konvensional Di Surabaya Effect of Loan Interest Rate, Service Quality, and Promotion on Debtor Loyality of Conventional Bank in Surabaya ICOBBI

Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana

( HIMAPAS)
24 Agustus 2019   Genap 2018
31 Monika Ayuningtyas

 Prof. Dr. Tatik Suryani, Psi., MM

Pengaruh Etika Kerja Islam Terhadap Perilaku Karyawan Pada Perubahan Organisasi : Komitmen Organisasi Sebagai Mediator Pada Unit Usaha Syariah PT Bank XYZ Jatim Bali Nusra Role of Organizational Commitment as a Mediator Between Islamic WORK Ethic (IWE) and Attitudes Toward Organizational Change ICOBBI

Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana

( HIMAPAS)
24 Agustus 2019   Genap 2018
32 Mochamad Rizal Yulianto Prof. Dr. Drs. Ec, Suhartono. MM

Pengaruh Experiential Marketing Dan Viral Marketing Pada Aplikasi Blackberry Messenger Terhadap Kepuasan Pelanggan Melalui Keputusan Pembelian

( Studi Pada Mahasiswa Perguruan Tinggi Di Sidoarjo)
The Effect of Viral Marketing on Blackberry Messenger Aplications on Customer Satisfaction Through Purchasing Decisions Onuniversity Students In Sidoarjo Mikrotik Journal       Genap 2018
33 Khusnul A'yun M Dr. Dra. Rr. Iramani, M.Si Dererminan Nilai Perusahaan : Pengujian Teori Kebijakan Dividen dan Kebijakan Hutang Determinants of Firm Value : Dividend Policy and Debt Policy Theory Testing ICOBBI

Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana

( HIMAPAS)
24 Agustus 2019   Genap 2018
34 Ika Rumayasari Sibarani Dr. Basuki Rachmat,SE.,MM Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank Tabungan Negara Cabang Surabaya Bukit Darmo Melalui Variabel Kepuasan Nasabah The Effect of Quality ServiceS Toward The Loyality Customer of Bank Tabungan Negara In Surabaya Bukit Darmo Branch Through Customer Satisfaction Variables ME JOURNAL (Management and Economic Journal)    

https://www. mejournal.in/

index.php/mej/authorDashboard/

submission/170

Genap 2018
35 Fithrony Kurniawan Dr. Muazaroh,SE.,MT

Faktor Yang Mempengaruhi Profitabilitas Bank Umum Syariah Di Indonesia Dengan NPF ( Non Performing Financing) Sebagai Moderasi

Determinant of Sharia BAnking Profitability in Indonesia With (Non Performing Financing) ICOBBI

Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana

( HIMAPAS)
24 Agustus 2019   Genap 2018
36 Agus Dwi Fitriyanto Dr.Drs.Soni Harsono,M.Si Pengaruh Persepsi Manfaat, Kemudahan Penggunaan Dan Kredibilitas Terhadap Niat Menggunakan Kembali Melalui Silkap Penggunaan Pada BPJS Ketenagakerjaan The Effect of Perceiving of Benefits, Ease of Use, and Credibility of Re-Use of Interest Through Use Attitude to BPJS Ketenagakerjaan ICOBBI

Himpunan Mahasiswa Pasca Sarjana

( HIMAPAS)
24 Agustus 2019   Genap 2019
37 Pratystya Ika Wardhani, SE Dr. Drs.Ec.Abdul Mongid,MA Strategi Peningkatan Efisiensi Biaya Pada Bank Umum Syariah Indonesia Menggunakan Stochastic Frontier Analysis (SFA) Strategies to Increas Production Efficiency In Indonesian Sharia Commercial Banks Using Stohastic Frontier Approach (SFA) JEBAV ( Journal Of Economics, Business, and Accountancy)       Genap 2018
38 Anggit Senja Nugraha Dr. Emanuel Kristijadi, MM Faktor Internal Yang Mempengaruhi Profitabilitas Dengan Penyaluran Kredit Sebagai Intervening Faktor Internal Yang Mempengaruhi Profitabilitas Dengan Penyaluran Kredit Sebagai Intervening VENTURA     https://journal.perbanas.a c.id/index.php/jebav/auth or/submission/1581 Genap 2018

 

 

 

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini