Prodi Magister Manajemen Ter-Akreditasi UNGGUL dari BAN-PT

AGU
22

Selamat Kepada Penerima Beasiswa Penuh Gasal 2021 Magister Manajemen Universitas Hayam Wuruk Perbanas

Minggu, 22 Agustus 2021     Dilihat: 389

 

Selamat kepada AIS ASSANA ATHQIYA sebagai Penerima Beasiswa Penuh Gasal 2021 Magister Manajemen Universitas Hayam Wuruk Perbanas. 

Magister Manajemen Universitas Hayam Wuruk Perbanas merupakan Program Magister Manajemen dengan Akreditasi Unggul Pertama di Jawa Timur. Dalam penerimaan calon mahasiswsa baru, magister manajemen membuka beberapa jalur pendaftaran yaitu Beasiswa Penuh, Beasiswa Prestasi dan Reguler. Untuk Beasiswa Penuh dan Prestasi memiliki proses seleksi yang harus diikuti oleh pendaftar mulai dari test TPA , Test TOEFL, dan Wawancara. Pada periode Gasal 2021 ini terdapat 5 pendaftar beasiswa penuh yang mengikuti seleksi namun ada beberapa yang gugur pada test TPA dan TOEFL. Salah satu pendaftar yang lolos seleksi beasiswa penuh dan dinyatakan diterima adalah Ais Assana Athqiya Alumni dari Universitas Airlangga jurusan Kesehatan Masyarakat. Ais ini saat kuliah sangat aktif dalam kegiatan organisasi, maupun perlombaaan dan memiliki skill komunikasi bahasa asing yang sangat bagus. 

Bagi rekan sukses yang ingin menjadi bagian dari Magister Manajemen dengan jalur Beasiswa Penuh yuk siapkan diri mulai saat ini, ikuti terus update penerimaan mahasiswa baru Magister Manajemen dan Mari menjadi bagian dalam Kampus Unggu dan Prodi terakreditasi Unggul.

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini