JUN
02

Rektor UHW Perbanas Lantik Wakil Rektor, Dekan, dan Wakil Dekan Periode 2021-2023

Rabu, 02 Juni 2021     Dilihat: 839

Setelah surat keputusan tentang perubahan bentuk perguruan tinggi diterima, Universitas Hayam Wuruk (UHW) Perbanas kini mulai melantik Wakil Rektor, Dekan, dan Wakil Dekan di lingkungan civitas akademika. Berlangsung pada Rabu, 2 Juni 2021 jam 13.00 WIB, acara ini pimpin langsung oleh Rektor UHW Perbanas, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si. di Ruang C401 Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut Surabaya. 

Sebelum pelantikan ini dilasungkan, segenap wakil ketua yang menjabat di masa STIE Perbanas Surabaya menyerahkan laporan pertanggungjawan. Kemudian pelantikan untuk jabatan baru Universitas Hayam Wuruk Perbanas diikuti oleh 8 orang.

Berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan UHW Perbanas Nomor: 3818/Kp.20003/05/2021 tanggal 25 Mei 2021, diangkatlah Wakil Rektor 1 Bidang Akademik, Dr. Drs. Emanuel Kristijadi, M.M., Wakil Rektor 2 Bidang Sumber Daya, Dra. Gunasti Hudiwinarsih, Ak., M.Si., dan Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Drs. Soni Harsono, M.Si.

Sementara itu, untuk Dekan dan Wakil Dekan ditetapkan berdasarkan Surat Keputusan Pimpinan UHW Perbanas Nomor: 3822/Kp.20003/05/2021 tanggal 25 Mei 2021. Adapun jabatan baru yang ditetapkan, meliputi: Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Prof. Dr. Dra. Tatik Suryani, Psi., M.M., Wakil Dekan 1 FEB Bidang Akademik, Penelitian dan Pengabdian, Dr. Lutfi, S.E., M.Fin., Wakil Dekan 2 FEB Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Basuki Rachmat, S.E., M.M., Dekan Fakultas Teknik dan Desain, Dr. Muazaroh, S.E., M.T., dan Wakil Dekan Fakultas Teknik dan Desain Bidang Akademik, Kemahasiswaan, Penelitian, Pengabdian, dan Kerjasama, Mochamad Nurhadi, S.Kom., M.M.

Nantinya, Faktultas Ekonomi dan Bisnis UHW Perbanas menaungi sejumlah program studi, antara lain: Magister Manajemen, Sarjana Akuntansi, Sarjana Manajemen, Sarjana Ekonomi Syariah, Diploma 3 Akuntansi  dan Diploma 3 Perbankan dan Keuangan. Lantas, Fakultas Teknik dan Desain diperuntukkan bagi program studi baru, yakni Sarjana Sistem Informasi, Sarjana Teknik Informatika, dan Sarjana Desain Komunikasi Visual (DKV).

Rektor UHW Perbanas, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., mengatakan pelatikan jabatan baru ini tentunya menyesuaikan dengan bentuk perguruan tinggi yang saat ini sudah universitas. Ke depan, pihaknya segera beradaptasi dengan struktur organisasi yang baru sehingga memudahkan dalam manajerial untuk mencapai visi dan misi institusi.  "Awalan kita sekarang adalah memperkenalkan tiga prodi baru Fakultas Teknik dan Desain. Karena saat ini kita mulai beralih dari School of Banking menjadi Universitas Bisnis berbasis Fitech (Financial Technology,-red)," harapnya. (eko/hms)

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini