Pusat Kerjasama Antar Lembaga

MEI
08

Jelang Akreditasi Perpustakaan Sekolah, SDN Rungkut Menanggal 1/582 Adakan FGD bersama Perpustakaan UHW Perbanas

Sabtu, 08 Mei 2021     Dilihat: 1415

Kerjasama antara Perpustakaan Universitas Hayam Wuruk (UHW) Perbanas Surabaya -sebelumnya bernama STIE Perbanas Surabaya- dengan SDN Rungkut Menanggal I/582 telah terjalin melalui MoU yang ditandatangani pada 12 Maret 2021 yang lalu. Salah satu bentuk kegiatan kerjasamanya adalah Focus Group Discussion (FGD) seperti yang dilaksanakan pada Sabtu, 8 Mei 2021. 

Kegiatan FGD dengan topik "Komponen Borang Akreditasi Perpustakaan Sekolah" diselenggarakan dengan tatap muka antara staf perpustakaan UHW Perbanas Surabaya dengan guru dan pustakawan perpustakaan sekolah -sekaligus sebagai tim akreditasi perpustakaan sekolah. Bertempat di lokasi sekolah, yaitu Jl. Rungkut Barata IX No. 3, Rungkut Menanggal, Kec. Gunung Anyar, Surabaya, acara berlangsung selama 3 jam mulai Pkl. 08.00 hingga 11.00 WIB.

FGD tersebut membahas tentang tata cara pengisian borang akreditasi perpustakaan sekolah. Selain itu, untuk memudahkan para pustakawan sekaligus tim akreditasi perpustakaan sekolah, diadakan sebuah simulasi penilaian akreditasi perpustakaan sekolah. Kegiatan FGD ini kemudian ditutup dengan penandatanganan berita acara kegiatan oleh Munawaroh, S.S., M.Si selaku Kepala Perpustakaan UHW Perbanas Surabaya dan Ika Suci Rahayu. Spd., M.Pd., selaku Kepala Sekolah. (imm/ukln-dn)

    

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini