Pusat Kerjasama Antar Lembaga

MEI
07

Program Transfer Kredit Internasional 2021, Jalan Menuju Kompetensi Global

Jumat, 07 Mei 2021     Dilihat: 1048

Program Transfer Kredit Internasional 2021, merupakan salah satu program dari Kemdikbud sebagai bagian dari kebijakan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) untuk memfasilitasi mahasiswa dalam upaya menguatkan dan menambah kompetensi melalui program studi lain atau perguruan tinggi lain di luar negeri. Program ini juga bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa dengan kompetensi global serta sebagai salah satu upaya dalam mengantisipasi derasknya persaingan global dalam berbagai aspek. Pelaksanaan program ini nantinya dilakukan secara daring mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang belum usai di beberapa negara, termasuk Indonesia. (Sumber :IG @ditjen.dikti)

Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya sebagai institusi pendidikan perubahan bentuk dari STIE Perbanas Surabaya, membuka kesempatan bagi para mahasiswanya untuk mengambangkan diri dan memiliki kompetensi global. Pendaftaran peserta Progra Transfer Kredit Internasional 2021 ini dibuka hingga 17 Mei 2021 mendatang, dan dikhususkan bagi mahasiswa program studi Sarjana (Manajemen, Akuntansi, dan Ekonomi Syariah).

Berbagai persyaratan harus dipenuhi oleh para pendaftar, meliputi 1) Telah menempuh minimal 3 semester dengan IPK minimal 3,00; 2) Bersertifikat kemampuan bahasa Inggris seperti TOEFL (minimal 450), atau IELTS (minimal 5,00), atau sertifikat lainnya; 3) Tidak sedang menerima bantuan Program MBKM lainnya dari Kemdikbud. Pendaftar dapat mengisi form pendaftaran secra daring melalui link bit.ly/DaftarTransferKreditInternasional2021 dengan melampirkan beberapa softcopy persyaratan seperti KHS, KRS, Sertifikat bahasa Inggris, CV, dan Transkrip Nilai. (imm/ukln-dn)

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini