Prodi Magister Manajemen Ter-Akreditasi UNGGUL dari BAN-PT

MAR
01

#BeritaMM STIE Perbanas Raih Akreditasi Unggul Pertama di Jawa Timur

Senin, 01 Maret 2021     Dilihat: 90

SURABAYA (Lenteratoday) – Program Studi (prodi) Magister Manejemen STIE Perbanas Surabaya berhasil meraih Akreditasi Unggul dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Mencapain tersebut menempatkan S2 Manajemen Perbanas Surabaya menjadi peraih akreditasi Unggul pertama di wilayah Jawa Timur.

Ketua Prodi Magister Manajemen, Prof. Dr. Tatik Suryani, Psi., M.M mengatakan, perjalanan yang cukup panjang untuk dapat mendapatkan akreditasi ini. Pasalnya, prodi tersebut harus upload perbaruan data terbaru yaitu pada bulan Februari 2020.

“Selama setahun, Prodi MM Perbanas Surabaya menunggu proses visitasi lapangan pada 8-9 Februari 2021, lalu,” kata Prof Tatik, Rabu (3/3/2021)

Prof Tatik menjelaskan, setelah mendapatkan akreditasi ini. Tentunya yang membedakan Prodi MM Perbanas dengan yang lainnya ialah kualitas, dalam segi pengajar, fasilitas dan pembelajaran.

“Seperti kualitas dosen, kami disini punya 4 profesor. Ukuran dosen tentu saja dilihat dari pendidikan dan jabatan akademiknya. Kualifikasi dan publikasi jurnal-jurnal para dosen juga menjadi konsentrasi kami,” jelas Prof Tatik.

Selain itu, para mahasiswa juga akan diuntungkan, karena bisa mengikuti asosiasi yang menyaratkan akreditasi unggul.

Biasanya semakin tinggi akreditasi akan semakin mahal biaya pendidikannya, namun kali ini Prof Tatik mengungkapkan, Prodi MM Perbanas tidak melakukan hal tersebut.

“Biaya masih sama seperti sebelum mendapat akreditasi unggul, karena kami saat ini ingin fokus meningkatkan mutu,” imbuhnya.

Dengan adanya akreditasi unggul ini, ia dan timnya akan terus mengembangkan mutu agar sesuai standart internasional.

Baca Selengkapnya disini

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini