JAN
30

Peduli, Duta Perbanas Surabaya Beri Bantuan Panti Asuhan

Sabtu, 30 Januari 2021     Dilihat: 1075

peduli-duta-perbanas-surabaya-beri-bantuan-panti-asuhanMahasiswa STIE Perbanas Surabaya yang tergabung dalam komunitas The Next Leaders (TNL) melakukan kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19. Untuk pertama kalinya, mereka mengadakan kegiatan TNL Caring sebagai bentuk kepedulian terhadap kehidupan masyarakat sehari-hari. Caranya saat ini dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan Al-Kahfi pada Sabtu, 30 Januari 2021, lalu.

Salah satu mahasiswa STIE Perbanas Surabaya yang terlibat, Oktavia Nurul Aini mengatakan kegiatan ini merupakan program kerja yang ada dalam komunitas yang biasa disebut Duta Perbanas. Dirinya bersama anggota Duta yang lain mengaku telah melakukan persiapan untuk penggalangan peduli panti asuhan. "Beberapa bulan lalu kami prepare untuk TNL Caring. TNL Caring ini merupakan kegiatan sosial yang kami lakukan dalam bentuk pemberian sembako, uang tunai, masker, handsanitaizer, dan sebagainya," papar Octavia usai penyampaian bantuan. 

Silaturahmi-virtual-duta-perbanas-surabaya-dengan-panti-asuhan-al-kahfiLanjutnya, kondisi yang masih dalam masa pandemi pihaknya hanya mengirimkan bantuan ke panti asuhan terpilih. "Selain itu, kami juga menyelenggarakan kegiatannya via Zoom sebagai kegiatan silaturahmi dengan panti asuhan tersebut," tambah mahasiswi Duta Perpustakaan STIE Perbanas Surabaya 2020 itu.

Sesuai dengan jadwal, dalam bulan dekat ini pihaknya akan menjaring mahasiswa sebagai generasi penerus dalam The Next Leaders STIE Perbanas Surabaya. Sebagai bagian dari Duta Perbanas, segenap anggota masih mempersiapkan dengan konsep yang berbeda. "Untuk acara The Next Leaders yang pencarian duta rencananya akan tetap kami laksanakan. Sebelumnya kami juga adakan seminar yang menghadirkan finalis Puteri Indonesia," pungkasnya. (eko/hms)

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini