JAN
14

Awal Tahun Baru, Tempati Lokasi Kampus Baru

Kamis, 14 Januari 2021     Dilihat: 389

Awal tahun 2021 menjadi babak baru bagi Kampus Bisnis dan Perbankan terbaik di ndonesia. Pasalnya, pelayanan Administrasi dan Perkuliahan STIE Perbanas Surabaya saat ini berpindah di lokasi kampus baru. Tepatnya, di Jalan Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya. 

Berlokasi di dekat daerah wisata Mangrove Kota Surabaya, lokasi terbaru Kampus STIE Perbanas Surabaya lebih nyaman, tenang, dan kondusif digunakan kegiatan pembelajaran. Setidaknya ada 3 (tiga) gedung utama untuk aktivitas rutin, di antaranya: Gedung A, Gedung B, dan Gedung C. Perlu diketahui, Gedung C baru selesai di bangun dengan kapasitas 10 lantai. 

Ketua STIE Perbanas Surabaya menyampaikan saat ini sistem perkuliahan berlangsung secara online atau daring. Sudah dua semester ini proses pembelajaran dengan memanfaatkan elearning.perbanas.ac.id. Kemudian, kegiatan kampus masih dibatasi sesuai aturan yang diberlakukan oleh pemerintah. Mengingat masih pademi covid-19, dosen dan karyawan yang masuk kampus juga dibatasi dengan menerapkan protokol kesehatan dan pembatasan jumlah yang hadir. "Jadi kami menerapkan Bekerja dari Rumah (BDR) atau Work from Home. Ada pula yang bekerja dari kampus dibatasi sesuai jadwal yang sudah ditentukan," jelasnya. 

Pihaknya pun berharap dengan adanya pemindahan lokasi kampus ke gedung yang baru menjadikan semangat baru bagi segenap civitas akademika. Selain itu, pelayanan dan kegiatan kampus juga dapat dilaksanakan dengan maksimal meski dilakukan secara daring. Doa restu dari seluruh lapisan masyarakat dan civitas akademika Perbanas Surabaya menjadi modal yang berarti untuk terus berinovasi dan berprestasi untuk kebaikan masa depan kampus kita tercinta ini. (yudha/eko/hms)

The Leading Business and Banking School

Kampus 1: Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya
Kampus 2: Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya

Telp. 031-5947151, 031-5947152 WhatsApp 0858
95979800

Fax. 031-5935937 Email: humas@perbanas.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini