Prodi Magister Manajemen Ter-Akreditasi UNGGUL dari BAN-PT

OKT
05

Workshop Internal "Penulisan Artikel Populer"

Senin, 05 Oktober 2020     Dilihat: 1205

Pada masa pandemic yang belum jelas kapan akan selesai membuat mahasiswa magister manajemen STIE Perbanas Surabaya angkatan 27 dan 26 tidak dapat melalukan kegiatan company visit. Company visit yang biasanya dilakukan oleh setiap angkatan dengan mengunjungi universitas maupun perusahaan di luarnegeri tempat pilihan mahasiswa dengan terpaksa tidak dilaksanakan. Namun, mahasiswa magister manajemen tidak putus asa untuk mengembangkan kemampuan dan menambah prestasi dalam hal publikasi. Untuk mengganti kegiatan company visit, mahasiswa magister manajemen membuat artikel popular yang akan di terbitkan pada Koran atau majalah bisnis.

Pada tanggal 3 oktober 2020, magister manajemen mengadakan kegiatan workshop untuk mahasiswa S2 yang bertema “Workshop Penulisan Artikel Populer” dengan pembicara Bapak Ali Murtadlo dan Prof. Abdul Mongid. Kedua narasumber ini sudah melang melintang dalam penulisan artikel popular sehingga diharapkan mahasiswa kan menuliskan artikel popular dengan baik dan berkualitas serta layak dimuat dalam Koran. Dalam workshop ini diikuti oleh mahasiswa angkatan 27 dan 26. Penulisan artikel popular tersebut dilaksanakan secara berkelompok, yaitu satu artikel popular dituliskan oleh dua mahasiswa. Pada hari sabtu mahasiswa sudah memiliki artikel yang akan dikonsultasikan dan direview oleh narasumber.

Antusias mahasiswa dalam mengikuti kegiatan ini yang tercermin dari pertanyaan yang diberikan kepada narasumber, maka workshop sejenis akan dilakukan untuk menambah kemampuan mahasiswa dan menjadi prestasi bagi magister manajemen STIE Perbanas Surabaya. (TDP)

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini