MEI
03

Gebyar Ramadan Spesial Ekonomi Syariah STIE Perbanas Surabaya

Minggu, 03 Mei 2020     Dilihat: 685

Program Studi Sarjana Ekonomi Syariah STIE Perbanas Surabaya memberikan Promo Cashback bagi calon mahasiswa baru (camaba) tahun akademik 2020/2021. Program Gebyar Ramadan Spesial Ekonomi Syariah ini diberikan khusus untuk 10 pendaftar ulang pertama di Prodi S1 Ekonomi Syariah, mulai dari 4 – 30 Mei 2020. Artinya, camaba yang daftar ulang lebih dari kuota yang ditetapkan maka biaya pendidikannya mengikuti Periode Mei (sesuai biaya normal).

Program ini diwujudkan dalam bentuk Voucher Cashback bernilai 25% dari Uang Sumbangan Pendidikan (USP) Prodi S1 Ekonomi Syariah. Selain itu, Voucher ini berlaku hanya untuk satu kali untu satu pendaftar ulang. Adapun ketentuan lain dari program ini, yaitu Voucher Gebyar Ramadan Spesial Ekonomi Syariah ini tidak bisa digabung dengan promo atau potongan beasiswa.

Perlu diketahui, Program Studi Sarjana Ekonomi Syariah sudah terakreditasi B (baik) dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) sejak tahun 2017. Sebagai program studi termuda, capaian ini sudah termasuk luar biasa. Dibuka tahun 2015, prodi S1 Ekonomi Syariah sudah meluluskan mahasiswanya untuk angkatan pertama.

Informasi pendaftaran mahasiswa baru, calon mahasiswa dapat klik di sini. Kemudian, Voucher Cashback Gebyar Ramadan Spesial Ekonomi Syariah dapat di unduh di sini. Informasi pendaftaran bisa menghubungi Hotline 0858 9597 9800 (WhatsApp) atau 0812 3696 8828 (WA). Pendaftaran online bisa mengunjungi laman spmb.perbanas.ac.id.

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini