MEI
04

Peduli Covid 19, STIE Perbanas Surabaya Berikan Bantuan Untuk Warga Wonorejo

Senin, 04 Mei 2020     Dilihat: 366

Mendukung program pencegahan penularan virus Corona 19, STIE Perbanas Surabaya melakukan kegiatan peduli kepada masyarakat. Bentuk kepedulian ini diwujudkan dengan menyerahkan berbagai bantuan untuk warga di lingkungan Wonorejo Rungkut RT 03 RW 01, Surabaya. Lokasi tersebut di sekitar Kampus 2 STIE Perbanas Surabaya. 

Dikonfirmasi, Suyadi, S.H., selaku perwakilan dan bagian Umum STIE Perbanas Surabaya mengatakan bantuan yang diserahkan, meliputi: 500 buah masker, Alat Semprot Disinfektan, dan cairan Handsanitizer. Bantuan ini diterima langsung oleh RW setempat yang didampingi sejumlah tokoh masyarakat. 

Ketua RW 01 Wonorejo Rungkut, Jaelani mengungkapkan rasa syukurnya karena STIE Perbanas Surabaya telah peduli kepada warga sekitar kampus. "Terima kasih atas bantuannya, semoga bermanfaat bagi warga kami di RW 01 di saat Pandemi Covid 19," kesannya. 

Perlu diketahui, pendistribusian ini disampaikan oleh tim bagian umum lainnya, di antaranya: Denis Andreawan, Mukhlisin, dan Supri. Segenap tim yang bertugas sudah sesuai dengan arahan Pimpinan STIE Perbanas Surabaya. (hms)

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini