Prodi Magister Manajemen Ter-Akreditasi UNGGUL dari BAN-PT

SEP
20

Conducting Guest Lecture on Global Marketing Story Telling Utrecht University Netherland

Rabu, 20 September 2017     Dilihat: 1842

Beberapa merek yang terkenal di dunia menggunakan sistem marketing story telling dalam memasarkan produk-produknya seperti Nike, Apple, dan Sony. Dengan sistem pemasaran tersebut masyarakat menjadi mengerti dan memahami mengenai keistimewaan produk yang akan dijual ke masyarakat. Oleh sebab itu, agar sistem pemasaran marketing story telling dapat diterima dan sukses dipasaran, tentu saja pelaksanaan sistem pemasaran tersebut harus dibarengi dengan pengetahuan dan keterampilan yang baik. Sehingga untuk membekali mahasiswa agar dapat melakukan sistem marketing story telling dengan baik, maka Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya melaksanakan Kuliah Tamu yang  bekerjasama dengan Utrecht University, Netherland. Kuliah tamu tersebut dilaksanakan pada Rabu, 20 September 2017 dan menghadirkan Narasumber dari Utrecht University, Netherland yaitu Peter O. Van der Meer, MSc selaku Asisten Profesor Ekonomi Bisnis Utrecht University.

Kuliah tamu tersebut dihadiri oleh mahasiswa PS Magister Manajemen dari angkatan 20, angkatan 21, dan angkatan 22. Meskipun dihadiri oleh angkatan yang berbeda-beda, namun seluruh mahasiswa mengikuti acara secara aktif dan tertib, serta antusias berdiskusi dengan narasumber.

Beberapa materi yang disampaikan oleh Mr. Peter yaitu strategi promosi yang dilakukan oleh merek-merek terkenal di dunia, keuntungan dari pemasaran melalui media sosial, strategi untuk meningkatkan penerimaan, kandungan dari metriks pemasaran, dan kiat-kiat untuk menjadi creator yang berkualitas.

Dengan diadakannya kegiatan kuliah tamu seperti ini diharapkan agar mahasiswa mendapatkan pengetahuan mengani isu terkini, inovasi, dan wawasan khususnya dibidang pemasaran marketing story telling.

 

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini