JUL
22

Pelatihan Refreshment Program Manajemen Risiko

Sabtu, 22 Juli 2017     Dilihat: 1356

STIE Perbanas Surabaya sebagai kampus bisnis dan perbankan kembali melakukan pelatihan bagi para pejabat Bank di Indonesia. Melalui bagian Center for Applied Business and Management (CABM), STIE Perbanas Surabaya memberikan kontribusi bagi pengembangan kualitas Sumber Daya Manusia di bidang bisnis dan perbankan.

Pada Sabtu, 22 Juli 2017 bertempat di Hotel Aira Centra Surabaya, sejumlah pejabat dan staff Bank dari Bank Prima Master, Bank Resona Perdania, dan BPR Bank Pasar Kulon Progo mengikuti pelatihan program refreshement sertifikasi manajemen risiko. Peserta yang hadir dalam pelatihan refreshment manajemen risiko ini sebanyak 23 peserta yang dimulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Direktur Center for Applied Business and Management (CABM) STIE Perbanas Surabaya, DR. Rovilla EL Maghviroh, M.Si. Ak. CA. CMA. CIBA, mengungkapkan manfaat dari pelatihan refreshment program sertifikasi manajemen risiko bagi pejabat dan staff bank yaitu dapat memperpanjang sertifikasi manajemen rIsiko yang akan memasuki jatuh tempo dan dapat mengetahui perkembangan di industri perbankan yang setiap saat mengalami perubahan.

Memasuki materi pelatihan, Prof. Dr. Drs. Ec. Suhartono, M.M. memberikan pertanyaan kepada peserta mengapa profil risiko itu harus dilaporkan 3 bulan kenapa tidak 6 bulan atau 1 tahun lamanya, disitulah sebenarnya yang perlu dicermati begitu dinamisnya industri perbankan saat ini. “Kalau saya gambarkan profil risiko seperti kita memotret diri kita, bisnis kita seperti apa, resikonya, harapannya dengan risiko yang disepakati maka efektifitas penyerapan laba itu akan benar-benar terealisasi”. Ujarnya (Eka.r)

The Leading Business and Banking School

Kampus 1: Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya
Kampus 2: Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya

Telp. 031-5947151, 031-5947152 WhatsApp 0858
95979800

Fax. 031-5935937 Email: humas@perbanas.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini