SEP
03

Orientasi Mahasiswa Baru Angkatan XX Magister Manajemen

Sabtu, 03 September 2016     Dilihat: 1181

Sama halnya dengan mahasiswa Sarjana maupun Diploma, mahasiswa Magister Manajemen di STIE Perbanas Surabaya turut diberikan orientasi sebelum memasuki perkuliahan aktif. Puluhan mahasiswa ini berkumpul di Ruang Seminar ini menyimak beragam materi yang diberikan oleh para instruktur sesuai bidang masing-masing, pada hari Sabtu (3/9). Orientasi Mahasiswa Baru (ORMABA) Magister Manajemen Tahun 2016 Angkatan XX ini menginformasikan berbagai kehidupan kampus mulai dari pengetahuan tentang Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya, e-learning system, library of Perbanas, Kemahasiswaan, dan ICT. Semua diberikan kepada mahasiswa baru secara pergantian menurut jadwal yang ditetapkan.

Salah satu mahasiswa baru Magister Manajemen yang berasal dari Pejabat Bank BCA, Sapto R. Widijanto menuturkan STIE Perbanas Surabaya merupakan perguruan tinggi yang spesialis di bidang perbankan dan manajemen keuangan. ”Hal ini sangat tepat bagi saya untuk meningkatkan kompetensi di bidang perbankan. Oleh karena itu, saya berharap besar setelah lulus dari Magister Manajemen Perbanas nanti bisa mengimplemntasikan pengetahuan ke praktik kerja yang saya geluti agar lebih baik dari sebelumnya,” papar Sapto.

Para pemateri yang memberikan pengenalan kehidupan kampus STIE Perbanas Surabaya, khususnya program studi Magister Manajemen, antara lain: Prof. Dr. Tatik Suryani, MM., (Ketua Prodi MM), Dr. Ronny, M.Kom., (Ketua ICT), Munawaroh, S.S., M.Si., (Kepala Perpustakaan STIE Perbanas Surabaya), Dr. Djuwari (Kepala Lab Bahasa STIE Perbanas Surabaya), dan Dr. Basuki Rachmat, SE., MM., (Sekretaris Prodi MM).

Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Lutfi, SE., M.Fin., menyampaikan selamat datang kepada mahasiswa baru dan mengucapkan terima kasih sudah memilih program studi Magister STIE Perbanas Surabaya. Beliau memberikan wawasan bahwa Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya sudah mendapatkan akreditasi B, namun dalam beberapa waktu ke depan akan mempersiapkan untuk meraih akreditasi A. ”Semoga amanah dan harapan Bapak dan Ibu sekalian kuliah di Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya ini dapat tepenuhi dengan baik sehingga para lulusan merasakan kepuasan. Karena pada dasarnya yang kuliah disini masih ada rekomendasi dari dari keluarga maupun kerabat,” paparnya saat membuka acara. (Eko)

 

 

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini