AGU
23

Berbagi 1001 Celangan Untuk Pelajar TK di Surabaya

Selasa, 23 Agustus 2016     Dilihat: 2641

Setelah mendapatkan penghargaan rekor Super Softskills Mentoring (SSM) “Save Our Money as Save Our Earth” (Kreativitas, Inovasi, Kualitas dan Pesan Softskill) dari The La Tofi School of CSR Sabtu (20/8) kemarin, pada hari Selasa (23/8) Mahasiswa STIE Perbanas Surabaya membagikan Celengan yang bertemakan softskill kepada puluhan Taman Kanak-kanak (TK) yang ada di wilayah Surabaya.

Sejumlah 1001 Celengan dengan tema Softskill yang dibagikan kepada Puluhan  TK di wilayah Kecamatan Sukolilo. Acara yang dihelat sejak jam 08.00 WIB di Kelurahan Nginden Jangkungan dan TK yang diberi Hibah Celengan tersebut dihadiri oleh Lurah Nginden Jangkungan, Kepala TK, Guru, dan segenap TK serta perwakilan Mahasiswa peserta SSM yang membuat Celengan Softskills tersebut. Bagi TK yang berkesempatan menerima celengan tersebut, antara lain: TK Arsyad,TK Darussalam,TK Baitul Muqmin,TK ABA, dan TK Puspa Hati.

 Salah satu mahasiswa STIE Perbanas Surabaya, Carolina Permatasari menuturkan dirinya merasa senang dan mendapatkan kepuasan tersendiri ketika membuat dan membagikan Celengan softskills. ”Senang sekali saya dapat ikut membagikan hasil karya kami, semoga ini dapat menginspirasi adik-adik TK ini untuk mulai menabung sehingga kelak dapat melanjutkan sekolah ke jenjang paling tinggi,” tuturnya.

 Sementara, pihak perwakilan dosen STIE Perbanas Surabaya yang mewakili adalah Pembantu Ketua Bidang Kemahasiswaan & Kerjasama, Dr. Sasongko Budisusetyo, M.Si. dan Ketua program SSM 2016, Laila Shaleh, S.Psi., M.MT. Selain itu, segenap panita penyelenggara dan para mentong berseragam pink turut berpartisipasi pada kegiatan sosial tersebut. ”Kami berharap celengan-celengan softskills yang diberikan oleh STIE Perbanas Surabaya kepada para siswa di lingkungan Kecamatan Sukolilo ini bisa menggerak hati untuk meningkatkan budaya menabung sejak kecil sehingga nanti dapat bermanfaat di masa mendatang,” harap Dr. Dr. Sasongko Budisusetyo, M.Si. dalam sambutannya. (Finda/Eko)

 

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini