Diploma III Akuntansi

SEP
08

Rapat dosen diploma (RDD) untuk Persiapan Perkuliahan Semester Gasal 2021

Rabu, 08 September 2021     Dilihat: 204

Rapat dosen diploma (RDD) telah diselanggarakan pada Senin, 6 September 2021 ini mengundang seluruh dosen homebase dan dosen pengajar (DTPS) pada prodi Diploma baik D3 Akuntansi maupun D3 Perbankan dan Keuangan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB). Dalam rapat tersebut diagendakan membahas beberapa poin penting yaitu Evaluasi Perkuliahan Semester Genap 2020/2021; Persiapan Perkuliahan Semester Gasal 2021; Capaian Kinerja Prodi selama satu tahun akademik 2020/2021; dan Agenda lainnya seperti Komposisi Jabfung Dosen Diploma, Penyampaian Hibah PT Pendamping SMK Pusat Keunggulan dan lain-lain.

Wakil Dekan 1 Dr. Lutfi hadir pada rapat tersebut dan memberikan arahan seputar evaluasi dan persiapan perkuliahan semester Gasal 2020/2021. Ketua Prodi Diploma, Dr. Kautsar Riza Salman, menyampaikan evaluasi pengajaran PMB Diploma dimana skor PBM rata-rata Prodi D3 Akuntansi sebesar 3,51 dan D3 Perbankan dan Keuangan sebesar 3,50. Evaluasi dilakukan dengan melihat aspek yang dinilai dengan nilai di bawah rata-rata. Tujuan evaluasi ini agar terjadi peningkatan proses belajar mengajar (PBM) pada semester berikutnya.

Dalam rapat tersebut, juga disampaikan agar para dosen yang masih bergelar Asisten Ahli dapat segera memproses jabatan fungsional ke Lektor, demikian pula, yang sudah Lektor dapat segera ke Lektor Kepala. Pada kesempatan tersebut, Dr. Kautsar juga menyampaikan bahwa program unggulan D3 akan terus dilaksanakan dan dikembangkan pada semester yang akan datang, seperti Workshop Series Diploma, Program Diskusi Online (Diskon), Hibah Pendampingan SMP Pusat dan lain-lain. Pada akhir rapat, disampaikan agar para dosen dapat memanfaatkan waktunya dalam mempersiapkan proses pembelajaran semester Gasal 2021/2022.

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini