NO
|
KATEGORI
|
JUDUL PENELITIAN
|
AKSES ONLINE
|
1
|
Jurnal Internasional terindeks DOAJ
|
Customer Loayalty Characteristic Obstacles of Internet banking Adoptions
|
Russian Journal of Agriculture and Socio Economic Sciences, ISSUE 1(73), January 2018 Dalam https://rjoas.com/issue-2018-01/article_16.pdf
|
2
|
Jurnal Internasional terindeks DOAJ
|
Analysis of Brand Trust, Brand Image, and Brand Satisfaction on Brand Loyalty and Repurchase Intention
|
Russian Journal of Agriculture and Socio Economic Sciences, ISSUE 11(71), November 2017 Dalam https://rjoas.com/issue-2017-11/article_38.pdf
|
3
|
Jurnal Nasional tidak terakreditasi terindeks DOAJ
|
Enam Kekuatan Layanan Jasa Internet Banking: Tinjauan dari Persepsi Nasabah
|
Jurnal Organisasi dan Manajemen, Vol. 13 No. 2 tahun 2017 Dalam http://jurnal.ut.ac.id/index.php/JOM/article/view/431
|
4
|
Jurnal Nasional Terakreditasi (Sinta 2)
|
Kualitas Layanan dan Tata Kelola Internet Banking dari Persepsi Nasabah
|
Jurnal Ekonomi dan Keuangan EKUITAS Akreditasi No. 32a/E/KPT/2017, Vol. 20 No. 2 tahun 2016
|
5
|
Jurnal Nasional Tidak Terakreditasi
|
Pengaruh Citra Merek, Kemasan,dan Iklan terhadap Perilaku Pembelian Konsumen pada Produk Minuman Isotonik Mizone di Surabaya
|
Journal of Business and Banking, Vol. 5 No. 1 Tahun 2015 Dalam https://journal.perbanas.ac.id/index.php/jbb/article/view/471
|
6
|
Proceeding Nasional
|
Manajemen Pengembangan Layanan Internet Banking: Studi Empirik Pada Bank Di Indonesia
|
Seminar Nasional VIII 2016 Fakultas Ekonomi UT: Challenge and Strategy Faculty of Economics and Business in Digital Era, 24 November 2016, Balai Sidang Universitas Terbuka Dalam http://repository.ut.ac.id/6605/
|
7
|
Jurnal Nasional tidak Terakreditasi
|
Faktor-Faktor yang Menentukan Perilaku Konsumen dalam Mengadopsi Teknologi Informasi
|
Jurnal BIP's - Jurnal Bisnis dan Perspektif Jurnal ISSN : 1979-4932 Vol 6 No 1 Januari 2014 dalam http://ukdc.ac.id/jurnal/index.php/BIPS/article/view/107
|
8
|
Jurnal Nasional tidak Terakreditasi
|
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Nasabah Mengadopsi Internet Banking
|
Jurnal BIP's - Jurnal Bisnis dan Perspektif Jurnal ISSN : 1979-4932 Vol 6 No 2 Juli 2014 dalam http://ukdc.ac.id/jurnal/index.php/BIPS/article/view/101/64
|
9
|
Jurnal Nasional tidak Terakreditasi
|
Analisis Persepsi Layanan Perbankan Elektronik dihubungkan dengan faktor Kenyamanan, Komunikasi dan Keamanan
|
Jurnal BIP's - Jurnal Bisnis dan Perspektif Jurnal ISSN : 1979-4932 Vol 7 No 2 Juli 2015 dalam http://ukdc.ac.id/jurnal/index.php/BIPS/article/view/79/42
|
10
|
Jurnal nasional Terakreditasi (Sinta 2)
|
Customer Participation in the creation and implementation of the service for internet banking
|
Jurnal Ventura, ISSN 2088-785X, Vol. 20, No. 3 (2017)
|
11
|
Jurnal nasional Terakreditasi (sinta 2)
|
ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN ELECTRONIC BANKING
|
EKUITAS (Jurnal Ekonomi dan Keuangan) 5 (3), September 2021, link https://ejournal.stiesia.ac.id/ekuitas/article/view/4485
|
12
|
Jurnal Nasional Terakreditasi (Sinta 2)
|
The Understanding Customer Satisfaction On Internet Banking: A Case Study In Indonesia
|
Jurnal Organisasi dan Manajemen, 16(1) 2020, link http://jurnal.ut.ac.id/index.php/jom/article/view/821
|
13
|
Jurnal Internasional Bereputasi terindeks scopus Q2
|
Consumer guilt and green banking services
|
International of Journal Consumer Studies, 45(1), 2021, link : https://onlinelibrary.wiley.com/doi/10.1111/ijcs.12602
|
14
|
Prosiding Seminat Internasional Bereputasi
|
Connecting intention to use online banking, commitment to environmental sustainability, and happiness: The role of nature relatedness
|
Procedia Computer Science, 2020, link : https://www.sciencedirect.com/science/article/pii/S1877050919318423
|
Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya
Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 085895979800
Email: humas@perbanas.ac.id atau humas@hayamwuruk.ac.id