FEB
22

Melalui Media Online, Perbanas Surabaya Gelar Diskusi dan Launching Buku E-Marketing Bagi UKM

Senin, 22 Februari 2021     Dilihat: 254

STIE Perbanas Surabaya terus berupaya dan berinovasi guna meningkatkan mutu pembelajaran di Indonesia. Melalui Program Studi Magister Manajemen, STIE Perbanas Surabaya meluncurkan sebuah buku dengan judul “E-Marketing Bagi UKM”. Acara launching buku ini digelar secara online melalui media Zoom, kemarin Sabtu pada tanggal 20 Februari 2021. Dalam acara ini tidak hanya melaunching buku, melainkan didalamnya juga ada pembahasan dan diskusi tentang isi dari buku yang berjudul “E-Marketing Bagi UKM”.

Narasumber dari acara diskusi dan launching buku ini adalah sang penulis itu sendiri. Penulis buku ini ada 3 orang, yang mana ketiganya merupakan dosen di Perbanas Surabaya. Beliau adalah Prof. Dr. Tatik Suryani., Psi., MM, Bapak M. Nurhadi., S.Kom., MM, dan Bapak Abu Amar Fauzi., S.S., MM. Disela-sela kesibukannya menjalankan tridarma perguruan tinggi, beliau yang hebat ini berhasil merampungkan buku dengan sangat baik.

Saat ditanya mengenai isi dari buku ini, penulis menyampaikan buku ini mengurai tentang konsep dasar dalam komunikasi pemasaran di era digital, tantangan yang dihadapi perusahaan termasuk juga Usaha Kecil Menengah (UKM). "Dalam buku ini diuraikan pula tentang konsumen di era digital. Dalam era digital bertambahnya segmen milenial akan mempengaruhi perilaku konsumen generasi sebelumnya," terangnya.

Buku ini diterbitkan oleh Jakad Media Publishing, dengan dimensi buku 15,5 x 23 cm dan dengan ketebalan kurang lebih 262 halaman. Bagi para pembaca yang ingin memiliki buku ini, bisa membelinya dengan harga Rp. 85.000. Buku ini tersedia di marketplace online seperti tokopedia, shopee, bukalapak, blibli, lazada dan di Jakad.id dengan keywords “buku e-marketing bagi ukm,” imbuhnya.
Sementara itu, Ketua Perbanas Surabaya Bapak Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., dalam sambutanya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada penulis yang berhasil menyelesaikan buku ini. Beliau juga berharap, semoga ini menjadi motivasi dan contoh kepada dosen-dosen yang lain untuk terus berinovasi dan berprestasi, meskipun ditengah pandemi seperti saat ini. Terakhir beliau berharap semoga buku ini dapat berguna bagi masyarakat sekitar dikarenakan buku ini sangat cocok bagi para akademisi maupun praktisi yang konsen terhadap model pemasaran e-marketing. (yudha/hms)

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya

Kampus Nginden : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. 031-5947151, 031-5947152 WhatsApp 0858
95979800

Fax. 031-5935937 Email: humas@perbanas.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini