Prodi Magister Manajemen Ter-Akreditasi UNGGUL dari BAN-PT

JAN
09

KULIAH TAMU BERSAMA OJK

Sabtu, 09 Januari 2021     Dilihat: 225

Pada tahun 2019, mayoritas negara masih mencatatkan pertumbuhan ekonomi. Namun pada 2020, negara-negara di dunia menunjukkan sinyal resesi, kecuali di China, Vietnam, dan Taiwan. Ketiga negara tersebut dianggap cukup berhasil mengatasi dan memitigasi dampak pandemi Covid-19 terhadap ekonomi. Kunci di balik pemulihan yang cepat dari China dan Vietnam adalah kebijakan ekonomi yang sangat kuat dan cepat, sehingga optimisme meningkat secara signifikan (China) dan fundamental ekonomi yang kuat (Vietnam) berupa permintaan domestik dan ekspor. Tahun 2021 diperkirakan sebagai periode awal pemulihan ekonomi dunia, dimana beberapa negara telah memulai program vaksinasi dan mampu beradaptasi dalam menghadapi perubahan perilaku masyarakat pada era normal baru. Pemulihan ekonomi akan terus berlangsung dan terakselerasi pada tahun 2022, diperkirakan pertumbuhan ekonomi dapat menyamai periode sebelum pandemic Covid-19.

Pembahasan menarik tersebut diungkapkan oleh Dr. Anung Herlianto EC, SE.AKT, CA, MBA Direktur Eksekutif, Kepala Departemen Penelitian dan Pengaturan Perbankan di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada pemaparan materi dalam kegiatan Kuliah Tamu yang dilaksanakan pada sabtu, 09 Januari 2021. Pemaparan yang disampaikan oleh Dr. Anung Herlianto merupakan pembahasan yang sangat menarik, sehingga antusias para peserta kuliah tamu sangat luar biasa. Dalam acara tersebut diikuti oleh 374 Peserta yang bergabung di Zoom Meeting dari 468 Peserta yang mendaftar. Peserta webinar ini diikuti oleh berbagai kalangan seperti mahasiswa S1, mahasiswa S2, mahasiswa S3 dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia serta dosen, dan pegawai perbankan. Selain peserta yang cukup banyak antusias tersebut dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh peserta webinar dengan pertanyaan berbobot.

Hal tersebut membuat Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya sebagai penyelenggara kegiatan sangat senang dan akan menyelenggarakan kegiatan kegiatan webinar yang memberikan ilmu pengetahuan baru untuk berbagai kalangan. Oleh  karena itu terus ikuti media sosial Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya dan dapatkan informasi kegiatan webinar webinar terbaru.

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya

Kampus Nginden : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. 031-5947151, 031-5947152 WhatsApp 0858
95979800

Fax. 031-5935937 Email: humas@perbanas.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini