Diploma III Akuntansi

FEB
20

Inovasi Fintech untuk Kemudahan Transaksi Keuangan

Selasa, 20 Februari 2018     Dilihat: 154

Perkembangan teknologi Di Era Digital ini, membuat masyarakat mau tidak mau harus mengikutinya. Di semua sektor sudah mengembangkan teknologi berbasis aplikasi atau software, tidak terkecuali di bidang Ekonomi. Semua penyedia jasa layanan (startup) berlomba-lomba membuat kemudahan dalam melakukan transaksi keuangan yang saat ini dikenal dengan istilah Financial Technology (Fintech).

Menghadapi cepatnya arus globalisasi yang menuntut Perguruan Tinggi membuka inovasi, hal ini membuat ratusan dosen dan mahasiswa aktif mengikuti kegiatan Seminar Nasional Ekonomi Bisnis Vokasi Indonesia (SNEB-VI) yang diselenggarakan oleh Program Diploma III STIE Perbanas Surabaya pada Selasa, 20 Februari 2018. Bertempat di Aula Kampus 1, kegiatan ini menghadirkan berbagai pihak yan g terlibat dalam perkembangan Fintech di Indonesia.

Ketua Pelaksana, Putri Wulanditya, SE., M.Ak., menuturkan acara ini bermaksud untuk mengedukasi terhadap layanan Fintech bagi dunia Pendidikan. Hal ini berkaitan dengan dampak Fintech pada pencatatan laporan Akuntansi maupun Transaksi Keuangan.

STIE Perbanas Surabaya turut memfasilitasi kepada segenap perguruan tinggi yang hadir untuk update perkembangan Fintech. Dalam kesempatan ini, pembicara yang dihadirkan, antara lain: Daddi Peryoga (Otoritas Jasa Keuangan), Alexander Sianturi (KAP Ernest & Young Indonesia), Hendro Wibowo (PT. Telkomsel) dan Praktisi Fintech, Christian Linting (Founder & CEO Wallezz Finansial Teknologi).

The Leading Business and Banking School

Kampus 1: Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya
Kampus 2: Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya

Telp. 031-5947151, 031-5947152 WhatsApp 0858
95979800

Fax. 031-5935937 Email: humas@perbanas.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini