Prodi Magister Manajemen Ter-Akreditasi UNGGUL dari BAN-PT

NOV
09

INTERNATIONAL GUEST LECTURER SERIES I "Capital Investment and Taxation"

Senin, 09 November 2020     Dilihat: 5743

Sabtu, 7 November 2020 Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya kembali menyelenggarakan kegiatan secara online melalui zoom meeting yaitu International Guest Lecturer Series I dengan Narasumber yang sangat luar biasa yaitu Dr. Lutfi, SE., M.Fin. Narasumber pada kegiatan ini merupakan dosen pengajar Magister Manajemen yang sangat ahli dibidang Manajemen Keuangan. Oleh karena itu dalam kegiatan ini membahas mengenai Capital Investment and Taxation. 

International Guest Lecturer Series I ini tidak hanya diikuti oleh Mahasiswa Magister Manajemen saja, namun ada mahasiswa dari Luar Negeri yaitu dari Mahasiswa Master Of Business Program Mountain Province State Polytechnic Philipines yang di dampingi oleh Dr. Venus Grace K. Fagyan (Vice President of Mountain Province State Polytechnic Philipines). Peserta yang mengikuti kegiatan ini sebanyak 105 terdiri dari Mahasiswa Magister Manajemen STIE Perbana Surabaya, Mahasiswa Master Of Business Program Mountain Province State Polytechnic Philipines dan Umum. Materi yang disampaikan oleh Dr. Lutfi sangatlah menarik, sehingga tercipta antusias dari para peserta untuk mengajukan pertanyaan kepada narasumber. Materi semakin menarik karena pertanyaan dari peserta yang dihubungkan dengan keadaan saat adanya Pandemi seperti saat ini.

Melihat antusias yang luar biasa dari peserta maka akan diselenggarakan International Guest Lecturer Series II dengan Pembicara dari Mountain Province State Polytechnic Philipines, tunggu update selanjutnya di media sosial kami ya.....

 

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: humas@perbanas.ac.id atau humas@hayamwuruk.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini