MAR
26

Jalankan Kuliah Online, Dua Laman STIE Perbanas Surabaya ini Gratis Akses Internet Telkomsel

Kamis, 26 Maret 2020     Dilihat: 341

Dengan diberlakukannya proses belajar mengajar (PBM) secara daring (online), kebutuhan akan kuota internet turut meningkat. Pasalnya, akses internet diperlukan selama 2-3 jam untuk setiap mata kuliah. Hal ini menjadikan dosen maupun mahasiswa menyiapkan kuota internet yang lebih dari penggunaan biasanya.

Kabar baik pun datang dari salah satu provider ternama di Indonesia, Telkomsel yang telah menggratiskan akses internet untuk dua laman pembelajaran STIE Perbanas Surabaya. Kedua laman tersebut, yaitu: kuliah.perbanas.ac.id dan webinar.perbanas.ac.id. Menurut Hariadi Yutanto, S.Kom., M.Kom., selaku Kepala ICT STIE Perbanas Surabaya, pihaknya telah mengonfirmasi bahwa kedua laman tersebut free akses bagi pelanggan telkomsel. ”Dalam layanan paket telkomsel Ilmupedia memang ada layanan yang sudah free, seperti ruang guru, quipper quiz, dan lainnya,” jelasnya.

Kemudian, bagi mahasiswa STIE Perbanas Surabaya yang menggunakan Telkomsel berhak mendapatkan gratis internet 30 GB (Gigabyte) selama 30 hari. Kuota tersebut dapat digunakan untuk mengakses layanan website yang ada di STIE Perbanas Surabaya. Layanan Telkomsel tersebut bernama Paket Ilmupedia.

Adapun langkah-langkah aktivasi paket Ilmupedia yang dapat dibeli melalui aplikasi MyTelkomsel adalah sebagai berikut.

  1. Buka Aplikasi MyTelkomsel
  2. Paket Ilmupedia bisa dijumpai dengan memilih menu “beli paket” kemudian ketuk “internet” lalu pilih bebas akses
  3. Berikutnya, muncul menu paket “Bebas Akses Ilmupedia” kuota 30 GB seharga Rp 0
  4. Pilih paket tersebut
  5. Selesai

Informasi lebih lanjut silakan klik di sini

Sumber: www,telkomsel.com

The Leading Business and Banking School

WhatsApp 085895979800
Fax. 031-5935937
humas@perbanas.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website