JAN
18

Pelantikan Pengurus Himapas Periode 2019-2020

Sabtu, 18 Januari 2020     Dilihat: 139

Estafet kepemimpinan suatu organisasi seyogyanya tidak terhenti. Hal inilah yang selalu ditunjukkan oleh Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (Himapas) Magister Manajemen (MM) STIE Perbanas Surabaya. Tepat Sabtu, 18 Januari 2020, sejumlah mahasiswa MM STIE Perbanas Surabaya mengikuti Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HIMAPAS) periode 2019/2020.

Bertempat di Ruang Seminar Kampus 1, Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., didampingi Ketua Prodi Magister Manajemen, Prof. Dr. Tatik Suryani, Psi., M.M., melantik sejumlah pengurus periode terbaru. Nantinya, sebanyak 36 pengurus Himapas ini bertekad dalam mewujudkan visi dan misi organisasi yang dijalankannya kali ini.

Prof. Dr. Tatik Suryani, Psi., M.M., menuturkan Himapas ini dibentuk dalam rangka menjembatani mahasiswa agar mengembangkan keilmuannya. Selain itu, organisasi tersebut juga dijadikan wadah untuk menyalurkan aspirasi bagi seluruh mahasiswa yang berkuliah di Program Studi Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya. ”Salah satu program kerja yang dijalankan oleh Himapas adalah penyelenggaraan conference dan kegiatan pengabdian masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., berharap pengurus Himapas dapat berinovasi saat menjalankan roda organisasi. Selaras dengan visi prodi maupun institusi, nantinya Himapas dapat mewujudkan visi global dengan kegiatan yang rutin diselenggarakan secara berkala.

Turut hadir pula, sejumlah dosen yang hadir dalam pelantikan Himapas, yakni: Wakil Ketua Bidang Pengembangan Kemahasiswaan dan Kehumasan, Dr. Basuki Rachmat, S.E., M.M., Sekretaris Prodi MM., Dr. Ronny, S.Kom., M.Kom., dan Prof. Drs. Ec. Abdul Mongid, M.A., Ph.D. (denta/mm/hms)

 

The Leading Business and Banking School

WhatsApp 085895979800
Fax. 031-5935937
humas@perbanas.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website