JAN
09

Colloquium Akuntansi, Media Motivasi Dosen Lanjut Studi Doktoral

Kamis, 09 Januari 2020     Dilihat: 236

Pusat Kajian Akuntansi STIE Perbanas Surabaya menyelenggarakan Colloquium bidang Akuntansi. Bertempat di Ruang II.A302, acara ini dihadiri oleh segenap dosen kampus bisnis dan perbankan setempat. Dr. Dra. Diah Eka Ningtyas, Ak., M.Si., selaku pengurus Pusat Kajian Akuntansi STIE Perbanas Surabaya, mengatakan acara ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada kepada dosen yang ingin melanjutkan Program Doktoral di dalam maupun luar negeri.

Tepat pada Kamis, 9 Januari 2020, narasumber yang didatangkan pun sejumlah dosen dari lulusan terbaru program doktoral. Adapun dosen akuntansi yang menyampaikan materi, di antaranya: Dr. Diah Pujiati, Dr. Soni Agus Irwandi, Dr. Supriyati, Dr. Kautsar Riza Salman, dan Dr. Nurul Hasanah Uswati Dewi. Bahkan, Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., turut hadir menjadi panelis dalam acara tersebut.

Selama seminar berlangsung, setiap Doktor Akuntansi terbaru tersebut memaparkan isi kajian disertasinya di hadapan peserta dosen. Keunikan dan ciri khas disertasinya disajikan dengan baik tanpa meninggalkan content dan fokus bahasan sewaktu menempuh program doktoral.

Di samping itu, mereka pun memberikan motivasi para dosen yang belum menempuh S3 agar segera dijalani. Kiat-kiat menyelesaikan kuliah program doktoral disampaikan oleh presenter. Harapannya, minat lanjut studi Doktoral bagi dosen STIE Perbanas Surabaya semakin meningkat. Nantinya, kualifikasi pendidik STIE Perbanas Surabaya juga semakin kompeten dalam menghasilkan lulusan terbaiknya. (fitriyah/eko/humas)

 

 

 

The Leading Business and Banking School