DES
02

Lab Bank STIE Perbanas Terima Kunjungan SMK Assi'idiyah Kudus

Senin, 02 Desember 2019     Dilihat: 7187

Senin, 2 Desember 2019, STIE Perbanas menerima kunjungan dari Guru dan Siswa SMK Assi'idiyah Kudus. Bertempat di Auditorium Kampus 1 STIE Perbanas Surabaya, acara ini disambut langsung oleh Wakil Ketua Bidang Akademik STIE Perbanas Surabaya, Dr. Drs. Emanuel Kristijadi, MM., Ketua Program Studi Sarjana Ekonomi Syariah, Dr. Dra. Ec. Wiwik Lestari, M.Si., dan Kepala Laboratorium Perbankan, Evi Sistiyarini, S.S., M.M.

Pada kesempatan itu, Dr. Emanuel Kristijadi, M.M., mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan, karena STIE Perbanas Surabaya menjadi tempat kunjungan siswa. Sejuah ini, STIE Perbanas Surabaya sudah memilki fasilitas Laboratorium Perbankan Konvensional dan Syariah. ”Jadi sistem lab perbankan kami kembangkan sendiri dan dijadikan rujukan oleh beberapa kampus lain,” terangnya.

Sementara itu, Kepala SMK Assi’idiyah Kudus, Ali Shodiqin, S.PdI., M.Pd., menyampaikan kegiatan kunjungan ke perguruan tinggi merupakan salah program revitalisasi SMK. Hal itu diselaraskan dengan program pemerintah khususnya di SMK, dengan tujuan untuk meningkatkan kerja sama dengan perguruan tinggi. Selain kunjungan, Ali ingin siswanya termotivasi untuk melanjutkan pendidikan hingga perguruan tinggi. ”Harapannya, alumni kami nanti ada yang kuliah di Surabaya ini,” harapnya.

Kegiatan kunjungan ini pun ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) oleh Evi Sistiyarini, S.E., M.M., selaku Kepala Lab Perbankan dan Ali Shodiqin, S.PdI., M.Pd., selaku Kepala SMK Assi’idiyah Kudus. Segenap peserta kunjungan pun mendapatkan berbagai materi dan informasi studi di STIE Perbanas Surabaya. Di antaranya: informasi program studi sarjana ekonomi syariah, penerimaan Mahasiswa Baru, dan pelaksanaan pembelajaran Perbankan di STIE Perbanas Surabaya. (humas)

 

 

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini