Prodi Magister Manajemen Ter-Akreditasi UNGGUL dari BAN-PT

FEB
24

Orientasi Mahasiswa Baru Magister Manajemen Angkatan XXIII

Sabtu, 24 Februari 2018     Dilihat: 6389

Sabtu, 24 Februari 2018, Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya menerima mahasiswa baru angkatan XXIII. Sedikitnya, ada 25 mahasiswa baru berkumpul di Ruang Seminar Kampus 1 STIE Perbanas Surabaya untuk mengikuti Orientasi Pengenalan Mahasiswa Baru Semester Genap Tahun Akademik 2017-2018.

Memasuki acara orientasi, segenap mahasiswa yang hadir memperkenalkan diri satu persatu. Mereka menyebutkan nama dan lulusan dari kampus mana, saat menempuh program sarjana. Kali ini, mahasiswa baru Magister Manajemen didominasi oleh lulusan baru Sarjana STIE Perbanas Surabaya (fresh graduate) sejumlah 9 mahasiswa. Salah satunya, Irkhamnah Aisyah Yuana yang belum lama ini baru selesai menempuh Sarjana Manajemen STIE Perbanas Surabaya.

“Nama saya Irkhamnah Aisyah Yuana, saya dari STIE Perbanas Surabaya, jurusan Sarjana Manajemen,” sapanya saat acara perkenalan mahasiswa baru.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Dr. Sasongko Budisusetyo, M.Si., mengucapkan selamat datang kepada segenap peserta mahasiswa baru yang sudah memilih Magister Manajemen. Saat ini, prodi tersebut sudah terakreditasi B dan dalam beberapa waktu ke depan akan mengajukan re-akreditasi, semoga bisa meraih akreditasi A bagi program Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya. Pihaknya, turut mendorong agar para mahasiswa baru ini bisa selesai tepat waktu, yakni 2 tahun saja.

Usai memberikan sambutannya, Dr. Sasongko Budisusetyo, M.Si., didampingi Ketua Program Magister Manajemen, Prof. Dr. Tatik Suryani, Psi., MM., menyematkan secara simbolis kepada sepasang mahasiswa baru angkatan XXIII, untuk menandakan bahwa mereka menjadi keluarga besar alamamater STIE Perbanas Surabaya.

Dalam rangkaian orientasi ini, segenap mahasiswa baru dibekali ilmu dan wawasan ketika nanti berkuliah. Di sini, mereka menerima beragam materi yang disampaikan oleh instruktur, meliputi: pengetahuan Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya, e-learning system, keuangan, library of Perbanas, Kemahasiswaan, dan sistem informasi mahasiswa (simas). Semua materi tersebut disampaikan secara bergantian oleh Prof. Dr. Tatik Suryani, Psi., MM., Dr. Basuki Rachmat, MM., Munawaroh, S.S., M.Si., dan Moch. Nurhadi., S.Kom., MM.

Di penghujung acara, segenap pengurus Himpunan Mahasiswa Pascasarjana (HIMAPAS) Magister Manajemen turut hadir sebagai penutup. Mereka menyampaikan visi dan misi, serta program kerja agar bisa dipahami oleh anggota yang baru. Pihaknya turut mengajak mahasiswa Magister Manejemen yang berminat untuk bergabung dengan Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya. (Nisrina.r)

 

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: humas@perbanas.ac.id atau humas@hayamwuruk.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini