SEP
16

Terakreditasi A, Perpustakaan STIE Perbanas Surabaya Terima Kunjungan dari UTM

Senin, 16 September 2019     Dilihat: 870

Senin (16/9), Perpustakaan STIE Perbanas Surabaya menerima kunjungan dari Pustakawan Universitas Trunojoyo Madura (UTM). Mereka yang hadir merupakan tim akreditasi perpustakaan di kampusnya tersebut. Kunjungan ini dimaksudkan sebagai media pembelajaran tentang akreditasi perpustakaan, karena perpustakaan Universitas Trunojoyo Madura akan melakukan re-akreditasi di akhir bulan Oktober tahun ini. Selain diskusi, pustakawan STIE Perbanas Surabaya mengajak tim akreditasi untuk melakukan library tour.

Munawaroh, S.S., M.Si., selaku Kepala Perpustakaan STIE Perbanas Surabaya, menyampaikan bahwa perpustakaan yang dikelolanya saat ini menarik dikunjungi oleh para pustakawan kampus lain karena kualitasnya. Selama 2 periode berturut-turut, perpustakaan STIE Perbanas Surabaya mendapatkan akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional terkait.

Lanjutnya, melihat prestasi tersebut dan referensi salah satu kampus swasta di Surabaya, akhirnya UTM memantapkan diri untuk ke STIE Perbanas Surabaya. “Perpustakaan STIE Perbanas Surabaya berturut sudah 2 kali mendapatkan akreditasi A,” tegas Munawaroh.

Pihaknya pun berharap segenap civitas mendukung dan berkomitmen untuk memajukan perpustakaan STIE Perbanas Surabaya. ”Harapannya ke depan, kami sebagai pustakawan berharap dan berdoa, semoga perpustakaan terakreditasi dengan mendapatkan support yang penuh dan komitmen dari pimpinan untuk memajukan perpustakaan STIE Perbanas Surabaya dengan meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa terutama mahasiswa milineal yang identik dengan teknologi dan electronic devices, sehingga perpustakaan dan pimpinan berkomitmen untuk menciptakan learning commons,” harapnya. (Fitriyah/humas)

 

The Leading Business and Banking School

WhatsApp 085895979800
Fax. 031-5935937
humas@perbanas.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website


-->