SEP
05

Dosen STIE Perbanas Surabaya, Anggraeni, S.E., M.Si. Jadi Best Participant

Kamis, 05 September 2019     Dilihat: 2679

Dosen Program Diploma III STIE Perbanas Surabaya, Anggraeni, S.E., M.Si., mendapatkan predikat Best Participant dalam acara Seminar Nasional dan Training of Trainer (ToT) Kebanksentralan. Acara yang digelar oleh Bank Indonesia (BI) Institute bertempat di Pullman Hotel Jakarta selama 3 hari, yakni 6-8 Agustus 2019.

Dihubungi usai kegiatan, Anggraeni menuturkan penghargaan itu didapatkan olehnya karena termasuk aktif dalam menyumbangkan gagasan dalam pengembangan materi  tentang Bank Sentral. ”Pada hari ketiga dibagi menjadi dua kelompok, saya berada di kelompok 1. Dalam kelompok ini mengadakan diskusi tentang tindak lanjut ke depan kerja sama BINS (Bank Indonesia Institute, -red) dengan Perguruan Tinggi. Di kelompok ini saya termasuk peserta yang aktif” jelasnya.

Dalam waktu yang sama, diadakan pula Workshop Spektro yang diikuti oleh kelompok 2 dari acara tersebut.

Sementara itu, tujuan ToT Kebanksentralan ini merupakan tindak lanjut MoU dan PKS, antara Perguruan Tinggi dengan BI Institute dalam pengembangan materi kebanksentralan agar senantiasa up date  serta sosialisasi Hibah Penelitian bagi mahasiswa S1, S2 dan S3. Dalam kesemparan itu juga menyajikan paparan ilmu dan update isu strategis mengenai perkembangan ekonomi domestik maupun global. Setidaknya hampir 80 perguruan tinggi di Indonesia ikut serta dalam kegiatan tersebut (ek0/humas)

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini