JUL
22

Awali Puncak Rekor SSM 2017, Sivitas Akademika Senam Bareng Dahlan Iskan

Sabtu, 22 Juli 2017     Dilihat: 982

Sabtu pagi, tepatnya tanggal 22 Juli 2017, suasana Kampus Bisnis dan Perbankan di lingkungan Nginden Semolo ini tampak berbeda dari biasanya. Ratusan orang berbaju hijau berkumpul di halaman depan Kampus 1 STIE Perbanas Surabaya dalam rangka kegiatan Senam Sehat bersama Dahlan Iskan. Acara ini diselenggarakan menjelang kegiatan Puncak Rekor Super Softskills Mentoring (SSM) 2017.

 

CEO Jawapos Group, Dahlan Iskan tampak di panggung memimpin gerakan senam bersama sejumlah instruktur pasukan Senam DI. Kemeriahan pun semakin terlihat ketika sejumlah pimpinan, dosen, karyawan, dan mahasiswa STIE Perbanas Surabaya berbaur jadi satu mengikuti setiap gerakan yang dibawakan oleh mantan Menteri BUMN ini.

 

Usai pelaksanaan senam yang berlangsung kurang lebih 1,5 jam ini, Dahlan Iskan menuju ruang Auditorium untuk melihat pameran produk mahasiswa SSM 2017. Sedikitnya 200 Jam softskill hasil daur ulang barang bekas ini berjajar rapi dengan keunikan masing-masing. Mantan Direktur Utama PLN ini mengapresiasi atas kreativitas yang dibuat oleh para mahasiswa perbanas ini. ”Karya jam dari mahasiswa ini bagus-bagus. Kalau boleh saya akan pilih beberapa untuk dipajang di rumah biar tamu-tamu saya tahu,” kesan Dahlan Iskan saat melihat pameran tersebut.

 

Beliau pun tertarik pada keunikan 2 buah jam yang terbuat dari bahan sendok dan garpu. Setelah dirancang sedemikian rupa, nyatanya kedua barang itu bisa menjadi karya yang kreatif, unik, dan berestetika. Meski jadi kuliah di kampus Bisnis dan Perbankan, mahasiswa Perbanas ternyata mampu menciptakan karya luar biasa untuk menginspirasi masyarakat agar memanfaatkan barang bekas menjadi benda yang lebih bermanfaat.

The Leading Business and Banking School

WhatsApp 085895979800
Fax. 031-5935937
humas@perbanas.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website