NOV
26

Wisuda Periode 2 STIE Perbanas Surabaya

Sabtu, 26 November 2016     Dilihat: 920

STIE Perbanas Surabaya kembali akan menyelenggarakan Wisuda untuk Program Diploma III (D3), Sarjana (S1), dan Magister Manajemen (MM) periode 2 tahun 2016, pada hari Sabtu, 26 November 2016 pukul 08.00 WIB. Bertempat di Dyandra Convention Center (Ex. Gramedia Expo), Jl. Basuki Rahmat 105 Surabaya.

Wisuda periode 2 Tahun 2016 ini, STIE Perbanas Surabaya mewisuda lulusannya sebanyak 343 wisudawan, meliputi: 18 orang wisudawan dari Prodi studi (Prodi) Magister Manajemen, 158 orang wisudawan dari Prodi Sarjana Akuntansi, 152 orang wisudawan dari Prodi Sarjana Manajemen, 7 orang wisudawan dari Diploma 3 Keuangan & Perbankan, dan 8 orang wisudawan dari Prodi Diploma Akuntansi. Wisudawan terbaik diraih oleh Immanuel Candra Irawan, S.Kom. MM.

Wisuda Perbanas kali punya cerita mengesankan yang hadir dari seorang wisudawan asal Madura, Zainal Arofik. Anak seorang kuli ini berhasil menyelesaikan Pendidikan Sarjananya tepat waktu. Di bulan Agustus kemarin, Putra kedua dari 3 bersaudara ini telah menyelesaikan kuliah dan selang 3 minggu langsung diterima kerja di Bank BNI pada posisi Bancassurance Specialist.

Semasa kuliah, putra Bapak Safii ini tergolong aktif berorganisasi di Entrepreneur Club hingga akhirnya mendapatkan beasiswa. Meski sudah ditinggal Ibunya menghadap Sang Khalik, dirinya tetap berjuang gigih membanggakan kedua orang tuanya. Dirinya pun pernah menjadi presenter di acara International Event. Bahkan, dirinya berhasil menerima Hibah Mandiri bernilai jutaan rupiah dalam Program Kreativitas Mahasiswa. ”Saya berterima kasih kepada STIE Perbanas Surabaya karena sudah berperan dalam transfer knowledge sehingga saya berhasil diterima kerja di BNI,” paparnya. (Eko)

 

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini