JUL
02

STIE Perbanas Berikan Beasiswa Kemerdekaan & Bidikmisi Bagi Mahasiswa Baru

Sabtu, 02 Juli 2016     Dilihat: 755

Dalam rangka menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun, STIE Perbanas Surabaya memberikan Beasiswa Kemerdekaan kepada Calon Mahasiswa Baru tahun akademik 2016/2017. Beasiswa yang diberikan oleh Perbanas Foundation ini diperuntukkan bagi 71 calon mahasiswa baru yang melakukan pendaftaran ulang pertama, mulai dari tanggal 2 Juli – 17 Agustus 2016. Setiap calon mahasiswa baru yang terpilih menerima Beasiswa Kemerdekaan berhak memperoleh uang sebesar 2 Juta rupiah.

 

Di samping itu, bagi calon mahasiswa yang tidak memiliki biaya yang cukup untuk kuliah, STIE Perbanas Surabaya juga memberikan program BeasiswaBidikmisi. Saat ini, Kemenristek Dikti telah memberikan kepercayaan terhadap STIE Perbanas Surabaya untuk memberikan Beasiswa Bidikmisi kepada calon mahasiswa baru dengan kuota sebanyak 20 orang. Bagi Calon Mahasiswa baru yang menginginkan informasi lebih lanjut terkait Beasiswa Kemerdekaan ini, mereka dapat berkunjung langsung di Kampus STIE Perbanas Surabaya di Jalan Nginden Semolo No. 34-36 Surabaya.

 

Dengan adanya Program Beasiswa yang diberikan oleh STIE Perbanas Surabaya ini, nantinya para generasi penerus bangsa ini mendapatkan kesempatan yang sama untuk memperoleh pendidikan di jenjang perguruan tinggi. Oleh karena itu, STIE Perbanas Surabaya senantiasa memberikan kemudahan kepada calon mahasiswa baru untuk bergabung dan kuliah di Kampus Bisnis & Perbankan Peraih Anugerah Kampus Unggul KARTIKA se-Kopertis Jawa Timur. Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Lutfi, SE., M.Fin., berharap ”melalui Beasiswa tersebut STIE Perbanas Surabaya dapat berperan dalam memajukan pendidikan di Indonesia dan mencerdaskan anak-anak bangsa sehingga ke depan kualitas sumber daya manusia makin meningkat dan sejahtera”. (Eko)

 

 

 

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini