SEP
22

Audit ISO

Selasa, 22 September 2015     Dilihat: 6164

Saat ini sekarang saya akan bekerja lagi untukSTIE Perbanas Surabaya selain mengadakan Pelatihan Persiapan Ujian Sertifikasi Manajemen Risiko juga mengadakan pelatihan Penyegaran Program Sertifikat Manajemen Risiko. Pelatihan ini diselenggarakan berkat hasil kerjasama antara STIE Perbanas Surabaya dengan Badan Sertifikasi Manajemen Risiko (BSMR) dan Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP). Secara resmi kedua lembaga Sertifikasi tersebut  telah menunjuk Center for Applied Banking Management (CABM) STIE Perbanas sebagai salah satu training provider sebagai penyelenggara Program Penyegaran Sertifikasi Manajemen Risiko.

 

Pelatihan ini dilaksanakan pada hari selasa tanggal 22 September 2015 bertempat di Ruang Pascasarjana STIE Perbanas Surabaya. Program penyegaran ini diikuti oleh Bank Asing ternama yakni Bank ANZ dan Bank Commonwealth. Pembicara yang dipilih merupakan pembicara yang telah expert di bidang perbankan dan Manajemen Risiko yakni, DR. Abdul Mongide, MA, Prof. DR. Wilopo, MSi,Ak dan Anggraeni, SE., M.Si. 

 

Para peserta saling antusias karena masing – masing materi yang diberikan memberikan rasa penasaran pada peserta untuk terus bertanya dan memperdalam materi, Materi tersebut yaitu tentang Evalution of Risk Profile, Memahami FRAUD pada Industri Perbankan, serta Memahami Risiko Kredit dalam Penilaian Tingkat Kesehatan Bank. Dengan mengikuti program penyegaran ini, harapan kedepan industri perbankan di Indonesia akan lebih maju dan sehat karena dikelola oleh para Bankir yang handal. Demikian kata Anggraeni, SE, MSi selaku penanggungjawab program penyegaran tersebut.

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: humas@perbanas.ac.id atau humas@hayamwuruk.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini