APR
08

STIE Perbanas Surabaya Gelar Refreshment Sertifikasi Manajemen Risiko Bagi Pejabat Bank Maspion

Jumat, 08 April 2016     Dilihat: 1023

Center of Apply Banking Management (CABM), STIE Perbanas Surabaya telah dipercaya sebagai provider oleh Badan Sertifikasi Manajemen Risiko (BSMR) dan Lembaga Sertifikasi Profesi Perbankan (LSPP) untuk memberikan pelatihan terkait ilmu perbankan kepada para pejabat-pejabat bank di Indonesia. Pelatihan Refresment Manajemen Risiko bagi pejabat bank ini kembali diselenggarakan pada Jumat, (8/4). Kali ini, pejabat bank yang berkesempatan mengikuti pelatihan tersebut berasal dari Bank Maspion.

Bertempat di Hotel Fave Surabaya, acara pelatihan refreshment ini diikuti 24 peserta. Program ini bertujuan untuk memberikan penyegaran terhadap sertifikasi yang dimiliki oleh para pejabat Bank Maspion sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia tentang masa berlaku sertifikasi Manajemen Risiko bagi pejabat bank di Indonesia.

Pemateri yang dihadirkan dalam pelatihan tersebut adalah Ketua STIE Perbanas Surabaya, Dr. Lutfi, SE.,M.Fin. Dalam program refreshmenttersebut, beliau menyampaikan materi tentang peranan Good Corporate Governance untuk mendukung tingkat kesehatan bank. Selain itu, pemateri juga memberikan pengarahan terkait cakupan pelaksanaan Good Corporate Governance; kelengkapan dan pelaksanaan tugas komite; struktur dan keanggotaan komite serta jabatan rangkap ketua komite; dan masih banyak lagi pengarahan yang diberikan. Suasana yang nyaman dan santai membuat peserta makin antusias untuk mengikuti program refreshment tersebut. Melalui program refreshment, pejabat-pejabat Bank Maspion nantinya diharapkan dapat mengaplikasikan dan mengimplementasikan ilmu perbankan yang sudah disampaikan oleh pemateri. (Finda/Eko/Ind)

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini