FEB
23

Persiapkan Akreditasi Internasional, FEB UHW Perbanas Ada Workshop Bahas Principle

Jumat, 23 Februari 2024     Dilihat: 1793

Dalam rangka mempersiapkan akreditasi internasional IACBE, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hayam Wuruk Perbanas menggelar workshop pembahasan principle 1-9. Acara ini mengundang narasumber dari Universitas Brawijaya, yaitu: Cacik Rut Damayanti, S.Sos.  M. Prof. Acc., DBA, CSRS. dan Agung Nugroho Luthfi I.F.  SAB., M.Bus., Sys.Pro., Ph.D. 
Rektor UHW Perbanas, Dr. Yudi Sutarso, S.E., M.Si., menyampaikan ungkapan terima kasih kepada segenap narasumber yang sudah berkenan untuk sharing pengetahuan dan pengalaman akreditasi internasional. Sejauh ini, FEB Universitas Brawijaya sudah lebih dahulu menjalankan akreditasi internasional IACBE, tentunya banyak poin yang dijadikan rujukan dalam menyusun borang akreditasi. 
"Akreditasi internasional ini penting bagi kami, karena sesuai renstra tahun depan UHW Perbanas ada target mencapai itu. Segenap civitas akademika pun berharap akreditasi internasional itu segera terwujud," papar Dr. Yudi Sutarso dalam sambutan, Jumat (23/2).
Bertempat di ruang C401 Kampus Wonorejo, acara ini diikuti segenap task force dari setiap program studi yang mengajukan akreditasi Internasional. Adapun program studi (prodi) yang diajukan akreditasi IACBE, yaitu: Magister Manajemen, Sarjana Ekonomi Syariah, Sarjana Manajemen, dan Sarjana Akuntansi. Semua prodi tersebut sudah meraih akreditasi tertinggi secara nasional, yaitu Akreditasi Unggul atau Akreditasi A.
Perlu diketahui, FEB UHW Perbanas sudah menjadi member akreditasi internasional IACBE sejak tahun 2022. Tepat pada bulan Desember 2023 kemarin, FEB UHW Perbanas sudah meningkat statusnya menjadi Candidate for Accreditation IACBE. Segenap civitas akademika Universitas Hayam Wuruk Perbanas pun berharap akreditasi internasional ini dapat segera tercapai pada tahun 2024. (eko/hms)

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: humas@perbanas.ac.id atau humas@hayamwuruk.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini