Selamat Datang di Website Resmi Kerja Sama dan International Office Universitas Hayam Wuruk Perbanas

JAN
25

Memantapkan Persiapan Akreditasi, Universitas Maarif Hasyim Latif (UMAHA) Berkunjung ke FEB Universitas Hayam Wuruk Perbanas

Rabu, 25 Januari 2023     Dilihat: 1134

Universitas Hayam Wuruk Perbanas (UHW Perbanas) menerima kunjungan studi banding dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Maarif Hasyim Latif (Umaha) (24/01). Kunjungan yang dilangsungkan di Ruang C401 ini membahas terkait dengan perpanjangan akreditasi LAMEMBA.

Sekretaris Dekan FEB Umaha, Bapak Darno, S.E., M.Ak., menyampaikan bahwa kunjungan ini selain silaturahmi juga ingin belajar terkait khususnya untuk perpanjangan akreditasi karena masa perpindahan dari BAN-PT ke LAMEMBA. Dalam kesempatan ini, pihak Umaha menyampaikan keinginan lembaga untuk melakukan kegiatan benchmarking sekaligus sharing seputar pengalaman dalam pengajuan akreditasi. Menyambut hal tersebut, tim FEB UHW Perbanas memberikan pengalaman proses akreditasi program studi Sarjana Ekonomi Syariah. Dalam konteks ini, semua lembaga memang harus memaksimalkan potensi untuk bisa meraih predikat unggul guna menghasilkan lulusan yang berkualitas.

Dekan FEB UHW Perbanas, mewakili Rektor, menyambut baik kunjungan ini. Turut hadir Bapak Dr. Lutfi, S.E, M.Fin. (Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis), Ibu Dr. Luciana Spica Almilia, S.E., M.Si. (Kepala Pusat Penjaminan Mutu), Bapak Dr. Ronny, S.Kom., M.Kom., M.H. (Ketua Program Studi Magister Manajemen), Bapak Burhanudin, S.E., M.Si., Ph.D. (Ketua Program Studi Sarjana Manajemen), Ibu Dr. Nurul Hasanah Uswati Dewi, S.E., M.Si., CTA (Ketua Program Studi Sarjana Akuntansi), Bapak Kadek Pranetha Prananjaya, S.E., M.A. (Ketua Program Studi Diploma), Ibu Dr. Muazaroh, S.E., M.T. (Kepala Bagian PPPM dan Kerja Sama), dan Ibu Lufi Yuwana Mursita, S.E., M.Sc., CA, CPMA (Staf Kerja Sama dan International Office). 

Kegiatan yang dimulai pada pukul 13.00 WIB ini berlangsung serius tapi santai. Tak hanya persoalan akreditasi, pembahasan tentang penyaluran lulusan dan informasi terkait tracer study membuat atmosfer pertemuan kedua lembaga menjadi lebih intens. Sebagai penutup, aktivitas kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan cendera mata.

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: humas@perbanas.ac.id atau humas@hayamwuruk.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini