Program Studi Sistem Informasi

APR
14

Wujudkan kepedulian sosial, Mahasiswa Sistem Informasi UHW Perbanas berbagi takjil saat bulan ramadhan

Kamis, 14 April 2022     Dilihat: 3931

Mahasiswa Program Studi Sarjana Sistem Informasi UHW Perbanas menggelar program sosial bagi bagi takjil di jalan Dr. Ir Soekarno, Kota Surabaya pada Kamis, 14 April 2022.

Sebanyak 40 paket takjil dibagikan secara gratis kepada pengguna jalan yang masih berada diperjalanan dan belum bisa berkumpul keluarga di rumah untuk berbuka puasa. Para Mahasiswa yang membagikan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, selalu mencuci tangan, dan memakai hand sanitizer

Nabila, salah satu mahasiswa sekaligus inisiator program bagi bagi takjil ini menyampaikan "Alhamduliah kami bersyukur bisa bertemu dengan bulan ramadhan dalam kondisi sehat. Ini kesempatan bagi kita untuk bisa berbagi ke masyarakat apa yang kami bisa, salah satunya melalui kegiatan takjil ini"

Kegiatan bagi bagi takjil ini merupakan wujud dari rasa syukur mahasiswa kepada Allah SWT atas segala kenikmatan yang diberikan. Mahasiswa juga berharap dapat belajar meningkatkan sensitifitas kepedulian sosial dalam bermasyarakat. Lebih jauh lagi program ini merupakan sebuah momentum yang baik untuk mengajak masyarakat untuk berlomba lomba dalam kebaikan selama bulan ramadhan ini.

Program ini merupakan kegiatan pertama kali di luar kampus yang dilakukan oleh mahasiswa program studi Sistem Informasi mengingat selama ini pembatasan kegiatan diterapakan karena pandemic Covid 19.

"Senang pastinya, akhirnya kami bisa melaksanakan program kegiatan ini bersama teman teman mahasiswa, setelah selama ini kami bertemu hanya lewat media daring saja", tutup Nabila.
 

 

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: humas@perbanas.ac.id atau humas@hayamwuruk.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini