MAR
12

Hananda Raih Juara 3 Kejuaraan Tae Kwon Do tingkat Internasional

Sabtu, 12 Maret 2022     Dilihat: 4378

Mahasiswa Universitas Hayam Wuruk Perbanas berhasil meraih kemenangan di peringkat tiga dalam kegiatan Negeri Sembilan International Online Tae Kwon Do Championship kategori Speed Kicking. Pria bernama lengkap Hananda Atit Qurota ini mengikuti kompetisi tersebut secara daring dengan mengirimkan video gerakan bela diri Tae Kwon Do kepada penyelenggara. Penjurian pun dilaksanakan secara langsung saat tayangan gerakan atlit usai diperlihatkan secara streaming di channel YouTube jakarta tkd festival pada Jumat, 11 Maret 2022.

Dikonfirmasi usai meraih juara, Hananda mengakui dirinya menggeluti bela diri Tae Kwon Do sejak duduk di bangku kelas 3 Sekolah Dasar. Mahasiswa asal kota Surabaya ini juga mempunyai jam terbang yang cukup tinggi dalam mengikuti event kejuaraan, seperti: KONI, PORPROV, PEMPROV, dan KEJURPROV. Dirinya pun memiliki waktu yang cukup guna mempersiapkan kemampuan diri dalam mengikuti kejuaraan Tae Kwon Do Negeri Sembilan itu.

Ia pun merasakan kebahagiaan, bahkan tak menyangka meraih prestasi. ”Saya sangat bahagia karena tidak menyangka dapat mempersembahkan juara 3 di kejuaraan Negeri Sembilan kepada Universitas Hayam Wuruk Perbanas dengan tingkat Internasional,” kesannya.

Kepada segenap mahasiswa di kampusnya Universitas Hayam Wuruk Perbanas, ia pun mengajak untuk berusaha dengan sungguh-sungguh meraih prestasi. ”Untuk mahasiswa Universitas Hayam Wuruk Perbanas marilah tetap berprestasi di bidang yang ditekuni walaupun sedang terdampak pandemi covid-19. Karena selain softskill, prestasi juga sangat dibutuhkan di dunia kerja,” pungkasnya. (fdc/eko/humas)

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: humas@perbanas.ac.id atau humas@hayamwuruk.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini