Prodi Magister Manajemen Ter-Akreditasi UNGGUL dari BAN-PT

FEB
02

Report Marketing International Seminars and the 4th International Conference on Business and Banking Innovations (ICOBBI) 2022

Rabu, 02 Februari 2022     Dilihat: 5439

 

Program Studi Magister Manajemen bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen dan Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Universitas Hayam Wuruk Perbanas kembali menggelar kegiatan luar biasa yang diselenggarakan secara Rutin setiap tahunnya yaitu Marketing International Seminars and the 4th International Conference on Business and Banking Innovations (ICOBBI) 2022 dengan tema “The Strategy Of Digitalization In Business For Gaining Competitive Advantages After Pandemic”. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Januari 2022 mulai Pukul 08.00 WIB. Seminar dan konferensi berskala internasional ini diiniasiasi oleh Prodi Magister Manajemen, Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen dan Himpunan Mahasiswa Pascasarjana Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

Pelaksanaan kegiatan ini tidak hanya bekerjasama dengan Himpunan Mahasiswa namun juga bekerjasama dengan kampus lain yang berperan sebagai C-Host. Pada kegiatan kali ini terdapat 5 Co-Host yang bekerjasama yaitu dari Universitas Negeri Gorontalo, Universitas Muhammdiyah Surakarta, Universitas Surabaya, Universitas 17 Agustus 1945 dan STIE YKPN Yogyakarta. Dalam kegiatan seminar internasional mengundang pembicara dari 4 negara yaitu Malaysia, Thailand, Nepal dan Indonesia. Speaker dalam seminar Internasional tersebut yaitu Chonlatis Darawong, P.hD (Sripatum University, Thailand), Associate Prof. Dr. Ellisha Nasrudin (University of Science, Malaysia), Dr. Sanju Kumar Singh (Postdoctoral Fellowship in Universitas Airlangga, Tribhuvan University Nepal) and Prof. Dr. Abdul Mongid, MA., P.hD (Universitas Hayam Wuruk Perbanas, Indonesia). Secara umum, para speaker membahas berbagai materi seperti Talking Flowering Of Humanist Capitalism: 21st Century Digital Transformation In Post Pandemic Sustainable Cities ; Global Economic Recovery: Post Covid-19 ; Block Chain Technology ; dan Impact Of Digitalization In Banking Industry. Pembahasan yang sangat menarik dan terupdate.

Dalam Kegiatan seminar Internasional dihadari sebanyak 150 peserta terdiri dari mahasiswa, dosen, peneliti, praktisi, dan masih banyak lainnya. Sebanyak 64 presenter yang mendaftar pada konferensi Internasional. Presenter Konferensi juga terdiri dari berbaga Universitasi Negeri maupun swasta di Indonesia maupun Luar Negeri Seperti Universitas Jambi, Universitas Muhammadiyah Surakarta, IBK Nitro Makasar, Universitas Ibn Khaldun Bogor, dan Sripatum University serta kampus lainnya.

Selain itu, panitia telah menyiapkan dua kategori penghargaan untuk para pemakalah, yaitu kategori Best Paper dan Best Presentation untuk Dosen dan Mahasiswa S2 serta Best Paper dan Best Presentation untuk Mahasiswa Sarjana. Reviewer kegiatan konferensi ini tidak hanya dari internal Universitas Hayam Wuruk Perbanas namun juga dari kampus lain yang tergabung sebagai Co-Host. Untuk seluruh paper akan diterbitkan dalam proceeding yang ber ISBN dan terindeks google scholar.

Melalui Kegiatan Marketing International Seminars and The 4th ICOBBI 2022, dengan adanya kegiatan ini Program Studi Magister Manajemen dan Himpunan Mahasiswa berharap akan menjadi salah satu kolaborasi untuk meningkatkan kinerja himpunan Mahasiswa selain itu dapat meningkatkan kualitas penelitian mahasiswa, dosen, atau praktisi sekaligus untuk meningkatkan kerjasama internasional. (TDP)

The Leading Business and Banking School

Kampus Wonorejo : Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut, Surabaya
Kampus Nginden    : Jl. Nginden Semolo 34-36, Surabaya

Telp. (031) 5947151, (031) 5947152, (031) 87863997
Fax. (031)-87862621 WhatsApp (chat) 
085895979800
Email: humas@perbanas.ac.id atau humas@hayamwuruk.ac.id

Ikuti Kami:

Whatsapp
Instagram
Youtube
Facebook
Website
Twitter


Dapatkan Informasi Disini