DES
27

Delegasi Pemkab Siak Riau Kunjungi UHW Perbanas

Senin, 27 Desember 2021     Dilihat: 1840

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Siak Riau melakukan visitasi ke Kampus Universitas Hayam Wuruk Perbanas pada Senin, (27/12). Bertempat di Ruang B206, kunjungan ini disambut langsung oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama bersama Direktur Marketing UHW Perbanas. 

Wakil Rektor 3 UHW Perbanas, Dr. Drs. Ec. Soni Harsono, M.Si., mengucapkan selamat datang di Kampus Utama UHW Perbanas Jl. Wonorejo Utara 16 Rungkut Surabaya. Pihaknya menyampaikan sejauh ini mahasiswa dari Siak sangat bagus dan kompeten. Selain itu, mereka pun pintar mengambil peluang dalam pengembangan diri.

"Kerja sama dengan Pemkab Siak sudah mulai sejak 2017 lalu. Semoga hubungan ini akan terus berlanjut dan mahasiswa bisa terus belajar dengan nyaman," sambutnya dalam kunjungan berlangsung. 

Sementara itu, jajaran yang hadir dari Pemkab Siak berasal dari Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra). Sebanyak 4 orang delegasi bertujuan ingin mengkonfirmasi ke lapangan terkait kerja sama dengan UHW Perbanas. Didampingi oleh mahasiswa asal Siak, mereka hadir untuk pertama kali setelah adanya transisi dari Dinas Pendidikan ke bagian Dinas Kesejahteraan Rakyat pemerintah setempat. Adapun delegasi itu, yaitu: Noviwati, Tengku Syafriyani, Hendri Dinata, dan Zakaria.

Salah satu delegasi Pemkab Siak, Noviwati menyampaikan terima kasih karena sudah disambut dengan sangat baik. Pihaknya juga ingin hubungan baik ini terus dijaga. Utamanya, dalam peningkatan kualitas sumber daya dan kompetensi mahasiswa yang saat ini sedang berkuliah di Universitas Hayam Wuruk Perbanas.

”Kami sekarang berkunjungan ke kampus-kampus yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Siak. Di Surabaya ini, kami berkunjung ke UHW Perbanas untuk mengetahui kampus dan mahasiswa yang berkuliah di sini,” ungkapnya. (eko/hms)

 

The Leading Business and Banking School



Dapatkan Informasi Disini