2010-2013 Bachelor in Management, Faculty of Economics and Business, Brawijaya University, Indonesia
2014-2016 Master of Management, Faculty of Economics and Business, Brawijaya University, Indonesia
-
Hubungan Antara Restaurant Image, Perceived Value, Customer Satisfaction, Dan Behavioral Intention (2018). KINERJA: Jurnal Ekonomi dan Manajemen 15 (2), 108-119
-
Motivasi Penggunaan Layanan Internet Banking dan Hubungannya dengan Perbedaan Gender (2018). Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan 6 (2), 170-180
-
Pengaruh Harga Produk Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (2022). FORUM EKONOMI 24 (4)
-
Analisis persepsi manfaat, sikap, dan niat tertib berlalu lintas pada sistem E-Tilang (2022). FORUM EKONOMI 24 (3), 547-555
-
Understanding the attributes of digital wallet customers: Segmentation based on perceived risk during the Covid-19 pandemic (2022). Jurnal Ekonomi dan Bisnis. Volume 25 (2), 381 - 400
-
Hubungan Antara Manajemen Waktu Dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bank OCBC NISP Surabaya (2023). Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (1), 8-16
-
Motivasi Kerja, Kepuasan Kerja, Dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Mc Donald's (2023). Journal of Economic, Bussines and Accounting (COSTING) 7 (1), 1-7
-
Understanding Female Segments Based On Benefit Of Loyalty Program (2023). Jurnal Aplikasi Manajemen 21 (2)
-
Efektivitas Sistem Cash On Delivery Pada E-Commerce Lazada Selama Masa Pandemi Covid-19 (2023). Publik: Jurnal Manajemen Sumber Daya Manusia, Administrasi dan Pelayanan Publik, Volume 10 (2), 689-703
-
Pengembangan desain logo dan kemasan untuk meningkatkan daya saing usaha kecil menengah (2023). Jurnal Pembelajaran Pemberdayaan Masyarakat (JP2M). Volume 4, Nomor 1,(2023) hal. 153-164
-
Optimalisasi Bisnis Digital Guna Meningkatkan Produktifitas Dan Daya Saing Pada Umkm Dapur Mak Indra (2023). Jurnal Abadimas Adi Buana. Vol. 7 No. 01 (2023), 107-121