Home arrow Pascasarjana arrow Seminar arrow Visit Study Universitas Trunojoyo ke Pasca Sarjana STIE Perbanas surabaya
Visit Study Universitas Trunojoyo ke Pasca Sarjana STIE Perbanas surabaya Print E-mail
Friday, 21 January 2011
Image
foto bersama saat acara berlangsung
STIE Perbanas Surabaya terus berusaha untuk meningkatkan kualitasnya agar menjadi lebih baik lagi sehingga dapat menjadi universitas yang dapat diperhitungkan keberadaanya sebagai universitas unggulan. Oleh sebab itu, Universitas Trunojoyo Madura melakukan Visit Study ke Pasca sarjana STIE Perbanas Surabaya, karena Pasca sarjana STIE Perbanas Surabaya di anggap sebagai pembanding yang baik. Visit Study yang dilaksanakan Jum’at, 14 Januari 2011 di Ruang Pascasarjana STIE Perbanas Surabaya ini di mulai Jam 13.30 WIB yang diawali sambutan oleh Ketua STIE Perbanas Surabaya, Prof. Dr. Tatik Suryani, M.M. dan selanjutnya sambutan Oleh Dekan Fakultas ekonomi Trunojoyo, Prof. Dr. H. Moh. Nizarul Alim, SE., M. Si., Ak Visit Study yang dilakukan ini terkait dengan Program S2 Akuntansi yang akan dibuka oleh Universitas Trunojoyo Madura. Ijin Operasional Program S2 Akuntansinya sudah keluar dan mendapatkan ijin, jadi Universitas Trunojoyo melakukan Visit Study ke Magister Manajemen STIE Perbanas surabaya. Dengan adanya Visit Study ini, menjadikan Pencitraan yang baik serta kebanggaan tersendiri bagi Pasca Sarjana STIE Perbanas Surabaya.
Dalam Visit Study ini, juga diadakan kerjasama yang menyangkut Pengelolaan Program Pasca, Administrasi & akademik, dan Rencana Kerjasama antara Program Pasca sarjana Magister Manajemen dengan Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo Madura. Dalam kerjasama yang dibahas juga menyangkut Tri Darma (Pengajaran, Penelitian, Pengabdian), dan untuk rencana kerjasama ini dilaksanakan dalam bentuk kuliah umum bersama yang akan diadakan kedua belah pihak universitas.
“Dengan adanya Visit Study ini diharapkan tidak hanya berhenti di situ saja, untuk kedepannya Pasca Sarjana STIE Perbanas Surabaya akan berkunjung ke Universitas Trunojoyo Madura dengan melakukan studi banding, berkaitan dengan akan dibukanya Program Studi S2 Akuntansi di STIE Perbanas Surabaya”, ujar Dr. Rr. Iramani, M. Si.
Dalam acara yang diakhiri Jam 16.00 WIB ini juga tidak lupa kedua belah pihak saling memberikan souvenir masing-masing, dan dilanjutkan foto bersama. (Put/Ind)