STIE Perbanas Surabaya

Menu
Sabtu, 09 September 2017 18:50

Maba Magister Manajemen XXII= Ilmunya Linier dengan Profesi

 

Sabtu, 9 September 2017, Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya menyambut mahasiswa baru angkatan XXII. Sedikitnya, ada 21 mahasiswa baru berkumpul di Ruang Seminar Kampus 1 STIE Perbanas Surabaya untuk mengikuti Orientasi Mahasiswa Baru (Ormaba).

Sebelum memasuki rangkaian kegiatan orientasi, setiap mahasiswa baru (Maba) Magister Manajemen ini memperkenalkan diri dan memaparkan motivasinya masuk kuliah Strata 2 (S2) di STIE Perbanas Surabaya. Mayoritas dari mereka tertarik karena akreditasi institusinya sudah meraih predikat A (tebaik). Selain itu, mereka juga ingin memperdalam ilmu tentang manajemen, khususnya manajemen perbankan, keuangan, pemasaran, maupun perbankan syariah.

Salah satu mahasiswa baru angkatan XII, Dimas Prasetya, menuturkan pilihannya masuk Magister Manajemen STIE Perbanas Surabaya dengan alasan ingin memperdalam ilmu tentang perbankan. Lulusan Sarjana Teknik Informatika ini mengaku bahwa profesinya sebagai banker di Bank Mandiri membutuhkan konsentrasi di bidang keuangan dan perbankan.

”Motivasi saya kuliah di pascasarjana STIE Perbanas Surabaya karena konsentrasi yang saya pilih keuangan dan perbankan ini linier dengan pekerjaan saya di Bank Mandiri sebagai Customer Service. Harapannya, saya nanti dapat meningkatkan skill dan kompetensi di bidang keuangan dan perbankan, dan tentunya memperluas relasi,”harap Dimas.

Sementara itu, Wakil Ketua I Bidang Akademik, Dr. Emanuel Kristijadi, MM., secara resmi membuka acara orientasi mahasiswa baru tersebut. Pihaknya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Program studi Magister Manejemen yang saat ini sudah terakreditasi Baik (B). Saat ini, akreditasi STIE Perbanas Surabaya sudah meraih predikat A dari 51 perguruan tinggi baik negeri maupun swasta di Indonesia. ”STIE Perbanas Surabaya juga menjadi satu-satunya perguruan tinggi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi swasta yang ter-akreditasi A di Indonesia. Akreditasi A ini pun sebetulnya sebagai amanah untuk dijaga kualitas penyelanggaran pendidikannya,” paparnya saat memberikan sambutan.

Pembukaan dan penyambutan mahasiswa baru ini pun ditandai dengan pemakaian jas almamater oleh ketua program studi Magister Manajemen, Prof. Dr. Tatik Suryani, Psi., MM., kepada mahasiswa baru, Khusnul A'yun Maisyaroh, SE. (Eka.r)

 

Alamat Kampus

  • Kampus 1: Jl. Nginden Semolo 34-36 Surabaya
  • Kampus 2: Jl. Wonorejo Timur 16 Surabaya
  • Telp. 031-5947151, 031-5947152 Fax. 031-5935937
  • Hotline Telp/SMS/WA: 0858 9597 9800
  • email: [email protected]
Anda disini: Beranda